Awas, Dua Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff Dalam Patch Terbaru!

660
Copyright©TeknoGeng

Dua Hero Mobile Legends Dapatkan Buff Makin OP

Eratekno.com – Hari ini, Moonton telah memberikan update terbaru pada game Mobile Legends miliknya. Dalam pembaruan ini, terdapat beberapa penyesuain skill pada hero yang ada didalamnya .

Nah dalam update tersebut, akhirnya moonton mewujudkan apa yang mereka lakukan didalam advanced server Mobile Legends. Dimana mereka memberkan buff kepada 2 hero miliknya yang belakangan ini mulai surut pamornya.

Baca juga; Sering Kalah Main Game Mobile Legends Season 15? Ini Penyebabnya

Kedua hero yang dimaksud ini adalah Masha dan juga Silvanna. Untuk hero Masha ini memang menjadi spesialis pencuri tower di dalam game Mobile Legends. Sementara Silvanna memiliki damage yang pedih pada skill 2 miliknya. Lantas buff apa yang diberikan pada kedua hero tersebut?

Copyright©Istimewa

HP dasar Masha ini mengalami peningkatan 10% dari dari ketiga bar HP yang ia miliki. Sementara itu, presentase damage tambahan pada skill Wild Power meningkat sebesar 0.5% untuk semua level, lalu jika target adalah minion dan turret, damage yang diberikan hanya 30%.

Baca juga; Setelah Diupdate, Item Nggak Guna Ini  Bakal Jadi Penghancur Marksman di Mobile Legends !

Dengan peningkatan tersebut, membuat tubuh dari hero Mobile Legends ini lebih tebal lagi nantinya. Sementara unuk hero Silvanna mendapatkan buff pada skill 2 miliknya yakni  Spiral Strangling.

Dimana skill hero Mobile Legends mendapat peningkatan shield dasar dari sebelumnya 34-540 menjadi 450 – 675. Lalu untuk bonus magic power Silvanna pun juga ditingkatkan dari sebelumnya 70% menjadi 105%.

Jelas dengan perubahan ini, tidak hanya membuat Silvanna lebih tebal. Namun hero Mobile Legends ini makin ngeri damage yang ia miliki untuk membunuh lawan-lawannya.

Baca juga; Hero Baru Mobile Legends Ini Bakal Skill Portal Yang Ngeri Parah, Kapan Rilis?