Awas,, Email di iPhone dan iPad Bermasalah, Yahoo Minta Maaf !

0
360
[email protected]

Muncul Masalah di iPhone dan iPad Bermasalah, Yahoo Minta Maaf !

Eratekno.com – Usai memperbarui software ke iOS 11, pengguna Yahoo di perangkat Apple sperti iPhone dan iPad yang mengeluh ada masalah saat mengakses layanan email. Masalah tersebut kemudian bertambah parah hingga para pengguna tak dapat lagi untuk mengakses layanan Yahoo Mail.

Beruntung setelah sekian hari menanggapi keluhan pengguna, pihak Yahoo yang berjanji bakal segera memperbaiki adanya masalah yang muncul dan memberikan solusi supaya dapat menggunakan layanan Yahoo kembali.

Baca Juga : Belum Diumumkan, iPhone SE 2 Bakal Mengawali Debutnya di WWDC 2018

Kami mengetahui beberapa pengguna Yahoo Mail saat ini mengalami masalah saat mengakses email melalui aplikasi Mail. Kami meminta maaf dan secepatnya memperbaiki masalah tersebut,” ungkap Yahoo dalam keterangannya dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (21/2/2018).

iPhone-X
[email protected]

Bagi pengguna iOS yang ingin mengakses email, mereka dapat mengakses akun email mereka melalui website atau dengan memasang aplikasi email Yahoo untuk sementara waktu. “Untuk sementara Anda bisa mencoba menggunakan versi web atau aplikasi Yahoo Mail untuk mengakses layanan email,” imbuh Yahoo.

Namun belum diketahui dengan pasti, kapan kepastian layanan email Yahoo bakal dapat digunakan kembali. Padahal masalah tersebut Desember tahun lalu juga sudah pernah dikeluhkan oleh pengguna Yahoo.

Baca Juga : Kekinian, Xiaomi Mi 7 Usung Fitur Canggih Pengenalan Wajah Mirip iPhone X !

Beralih ke soal lain, belakangna ini Apple yang dikabarkan bakal mengumumkan iPhone SE 2  dia ajang konferensi pengembang Apple Worldwide Developoers Conference (WWDC) 2018. Seperti yang ditulis di laman Tiongkok QQ.com. yang menyebutkan ada sejumlah spesifikasi teknis dari iPhone SE 2.

Dimana iPhone SE 2 tersebut yang tidak memiliki tampilan fisik layaknya iPhone X. namun iPhone SE tersebut bisa dibilang mempunyai spesifikasi perangkat untuk segmen low-end. Sejumlah bocoran yang menyatakan perangkat ini yang diperkuat dengan chip A10 Fushion  yang disebut memiliki kinerja lebih cepat. Yang dibekali dengan RAM sebesar 2GB dengan opsi ruang penyimpanan sebesar 32GB atau 128GB.

Dimana laporan tersebut yang menyebutkan jika iPhone SE 2 tersebut bakal diluncurkan di ajang WWDC pada Juni 2018. Jika benar, besar kemungkinan Apple bakal meresmikan atas hadirnya iPhone SE dalam konferensi pers sekitar Maret 2018.

Baca Juga : Kalah Saing dengan Vendor China, iPhone Tak Berkutik di Asia Termasuk Indonesia !