Awas, Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Jadi Makin Bringas !

148
Copyright©Games Fever

Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Buff dari Moonton, Makin Mantap !

Eratekno.comUntuk membuat para pemain betah bermain game Mobile Legends, Moonton selaku pengembang tak ada hentinya memberikan pembaruan ke dalam game ini agar terlihat lebih menarik. Salah satunya menambahkan hero dan skin baru dalam setiap update yang diberikan untuk menambah keseruan dalam game MOBA ini.

Tak hanya hero baru, Moonton pun juga kerap memberikan nerf ataupun buff kepada hero yang sudah ada di dalam game ini. Pengurangan atau penambahan statistic ini di berikan oleh sang developers untuk menyeimbangkan permainan.

Seperti baru-baru ini Moonton telah merilis Patch 1.4.66 terbaru serta membuat sejumlah hero yang harus mendapatkan buff dan nerf. Dilansir dari @mobilelegendsverum di Instagram, perubahan ini baru tersedia di Advanced Server dan belum di berlakukan di Original Server karena masih menggunakan patch 1.4.61.

Baca juga : Siapkan Diamond, Skin Baru di Mobile Legends Berikut Siap Rilis Bulan ini!

Jika sebelumnya kita membahas mengenai hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf cukup parah dari Moonton yang ulasannya bisa kamu lihat dengan mengklik link ini, kali ini kita akan membahas mengenai hero yang mendapatkan penambahan kekuatan dari Moonton. Setidaknya ada tiga hero, apa saja sih? untuk lebih lengkapnya simak ulasannya dibawah ini.

Chang’e

Hero yang sudah mulai di tinggalkan oleh para player ini akhirnya mendapatkan buff. Hero role Mage ini akan diberikan buff pada skill 1 dengan meningkatkan total magic power dari 340 (80 persen total magic power) menjadi 340 (+120 persen magic power).

Copyright©duniagames

Baca juga : Hero Mobile Legends OP Ini Malah Jarang Dibanned, Bisa Jadi Andalan Nih !

Masha

Hero berikutnya yang mendapatkan buff dari Moonton adalah Masha. Hero semi Tank ini mendapatkan buff pada skill 1 berupa meningkatnya basic damage dari 40+3 persen menjadi 60+3 persen dari max hp target.

Carmilla

Hero Mage ini juga mendapatkan adjustment pada skill 1 berupa menghapus peningkatan movement speed serta meningkatkan pemulihan HP pada setiap hit dari 50-65-80-95-110-125 menjadi 70-91-112-133-154-175.

Copyright©Jalantikus

Dengan buff yang diberikan ini, tentu saja jika nantinya update ini akan diluncurkan secara resmi di Original Server akan membuat ketiga hero diatas bisa menjadi andalan baru di dalam game Mobile Legends. Sudah siap?

Baca juga : Sederet Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah dari Moonton, META Bakal Berubah?