Bakal Dirilis Pekan Ini, Berikut Harga dan Spesifikasi Honor 7C

0
329
Honor 7C
[email protected]

Detail Harga dan Spesifikasi Honor 7C, Smartphone Dual-Camera dan RAM 4GB

Eratekno.com – Sebuah video teaser dari perangkat terbaru Honor 7C bocor di internet menjelang perilisannya. Seperti diketahui jika perangkat terbaru ini rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang.

Dalam video tersebut nampak dipamerkan sebuah fitur FaceUnlock yang kabarnya akan dijejalkan pada smartphone buatan anak perusahaan Huawei tersebut. Video yang berdurasi sekitar dua menit itu terlihat berjudul ‘Honor 7C Leked Ad Video, Dual Camera, Face Unlocked, 5,99 Display’.

Baca juga : Huawei Nova 3 Bakal Gunakan Empat Kamera, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Melalui video tersebut pengguna pun dapat menyaksikan bagaimana fitur Face Unlock bekerja di perangkat tersebut. Honor 7C sebelumnya sempat muncul dalam daftar sertifikasi TENNA. Dalam daftar tersebut diperlihatkan jika ponsel pintar itu akan dibekali dengan kamera ganda (dual-camera) yang masing-masing beresolusi 13MP dan 20MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie disediakan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Huawei Honor 7C
copyright©101prices

Kemudian untuk desainnya sendiri, smartphone ini mempunyai rasio aspek 18:9 dengan bentangan layar seluas 5,99 inci. Layar tersebut juga didukung dengan resolusi sebesar 720 x 1.440 piksel. Untuk ukuran ponsel memiliki dimensi 158,3 x 76,7 x 7,8 mm serta bobot 164 gram.

Sedangkan untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi (OS) Android v8.0 Oreo dan juga akan menampilkan anatarmuka EMUI 8.0. Untuk harganya Honor 7C sepertinya akan dijual dibawah harga atau lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya,  Honor 7X. Selain itu sejumlah fitur canggih pun juga ikut disematkan mulai dari fitur pengenal wajah dan juga fitur image beauification.

Baca juga : Huawei Honor V10 Kini Terima Update Fitur Canggih Lho, Seperti Apa?

Semenatar itu akhirbulan lalu Honor 7C memang sempat muncul di laman TENNA. Pada saat itu smartphone ini mengusung prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz dan dua pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB. Guna menunjang aktifitas seharai-hari digunakan daya baterai dengan kapasitas sebesar 2.900 mAh.

Selain itu dihadirkan pula sejumlah konektifitas dari perangkat ini seperti WiFi 802.11 b / g / n, 4G VoLTE, Bluetooth 4.1, dan GPS. Honor 7C nantinya akan dijual dengan dua pilihan warna yakani Gold Champange dan Rose. Untuk harganya perangkat terbaru yang siap meluncur dalam waktu dekat ini dibanderol dengan harga 249,9 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitara Rp 3,4 jutaan.

Baca juga : Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera yang Siap Mendarat di Indonesia