Bakal Jadi Lawan kadita, Hero OP Mobile Legends Asal Malaysia Siap Rilis!

0
1406
Copyright©youtube

Badang Rilis di Advanced Server Mobile Legends

Eratekno.com – Mulai bulan Desember 2018 ini, para pemain game Mobile Legends dimanjakan dengan sejumlah hero baru yang diambil dari beberapa tokoh mitologi yang berasal dari kawasan Asia Tenggara.

Yang pertama adalah Minsitthar, yakni hero Fighter yang berasal dari Myanmar, dan yang paling baru yakni pada tanggal 18 Desember 2018 kemarin kita kedatangan hero baru Mobile Legends yang berasal dari Indonesia bernama Kadita.

Baca juga: Bersiaplah, 3 Hero Baru Mobile Legends Siap Rilis di Tahun 2019!

Dan sepertinya, dalam waktu dekat ini Mobile Legends bakal kedatangan satu lagi hero yang berasal dari kawasan Asia Tenggara, tepatnya dari negara Malaysia. Hero tersebut memiliki nama Badang (Tribal Warrior) yang sudah tersedia di Advanced Server.

Copyright©Youtube/VY Gaming

Jika dilihat dari beberapa ulasan yang beredar, nampaknya Badang bakal jadi hero OP terbaru lagi yang wajib dimiliki. Alsan kenapa Badang bakal jadi hero OP baru di Mobile Legends, pasalnya ia datang di Role Fighter dengan spesialis Reap/Burst.

Baca juga: Cara Dapatkan Hero dan Skin Permanen Gratis Kadita di Mobile Legends!

Badang dibekali skill yang sangat berguna untuk individu maupun team fight di Mobile Legends. Dimana untuk skill pasif Badang setiap kali dia melakukan 3x pukulan, bakal memberikan ekstra Damage, 120 Physical Attack.

Copyright©Youtube/VY Gaming
Copyright©Youtube/VY Gaming
Copyright©Youtube/VY Gaming

Sementara untuk skill 1 Badang, dimana ia mampu mengeluarkan tinju yang memberikan damage dan juga mengakibatkan efek slow kepada lawan. Lalu untuk skill 2 Badang ia seperti melompat kearah yang ditentukan, setelah itu ia mampu menciptakan sebuah tembok berwarna hijau mirip seperti milik Grock.

Lalu untuk skill ultimate hero baru Mobile Legends ini, ia mampu mengeluarkan pukulan bertubi-tubi kearah lawan mirip seperti kekuatan Luffy dari serial anime One Piece. Namun sayangnya masih belum diketahui kapan hero baru Mobile Legends ini bakalan dirilis ke Original Sever, So kita tunggu saja ya guys.

Baca juga: Inilah 4 Hal Paling Menyebalkan Dari Mobile Legends, Setuju?