Bakal Masuk Indonesia, Redmi 7 Dipastikan Gunakan Snapdragon 632!

0
320
Redmi Note 7 Copyright©Selular

Redmi 7 Punya RAM 4 GB Dual Kamera Belakang

Eratekno.com – Pasca memutuskan untuk berdiri sendiri, kini Redmi semakin eksis meluncurkan sederet ponsel terbarunya. Seperti yang terjadi belakangan ini dimana smartphone Redmi 7 ramai diberitakan. Pada perangkat terbaru kali ini Redmi telah memasangkan chipset Snapdragon 632 untuk memperkuat kinerjanya.

Pada bocoran sebelumnya sempat dikatakan apabila Redmi 7 bakal mengusung layar berukuran 6.26 inchi HD+ dengan resolusi 1520 x 720 pixel. Selain itu TENAA juga berhasil membocorkan apabila ponsel android tersebut sudah berhasil terdaftar dengan nomor model M1810F6LE.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Puluhan Fitur Baru Dalam Update  Software Selanjutnya, Apa Saja?

Disebutkan pula jika Redmi 7  hadir dengan dimensi bodi sebesar 158,6 mm x 76,4 mmx 8,9 mm dan bobot seberat 180 gram. Seperti yang dikatakan di awal tadi apabila smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 632 dengan chip 14nm serta memiliki kecepatan sebear 1.8 GHz dan GPU Adreno 506.

Redmi Note 7 Copyright©Selular

Sementara untuk ruang penyimpanannya sendiri, Redmi 7 memiliki dua varian diantaranya adalah RAM sebesar 3GB+32GB dan 4GB+64GB. Agar kinerja perangkat ini bertahan lama Redmi juga telah membekalinya dengan baterai sebesar 3.900 mAh.

Baca juga: Jangan Dibeli, Dua Smartphone Android Keren Xiaomi Ini Dipastikan Tamat Riwayatnya!

Untuk desain tak perlu diragukan lagi, rencananya  Redmi 7 ini bakal hadir dengan banyak pilihan arna mulai dari abu-abu, putih, hitam, pink, merah, hijau, biru, dan ungu. Di bagian sektor kamera Redmi 7 juga telah dibekali pengaturan dual kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi sebesar 12MP+8MP.

Meski sedikit banyak dari spesifikasi utamanya sudah terungkap, namun nyatanya hingga saat ini tanggal perilisan Redmi 7 belum juga diketahui. Belum lama ini Redmi baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 7 Pro.

Redmi 7 hadir dengan layar berukuran 6,3 inchi Full HD+ dengan mengusung panel IPS LCD serta memiliki aspek rasio sebesar 19,5:9. Yang menarik dari bagian depan perangkat ini adalah kehadiran Corning Gorilla Glass 5 yang membuat penampilannya semakin eksotis.

Lalu untuk jeroannya sendiri, Redmi Note 7 Pro berjalan dengan prosessor Snapdragon 675 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB/6GB dan internal memori sebesar 128GB.

Baca juga: Redmi Go Dijual Online di Indonesia Mulai Minggu Depan, Harganya di Bawah Rp 1 Jutaan