Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!

0
5919
Copyright© Okezone Techno

Samsung Potong Harga Smartphone Android Miliknya Bervariasi

Eratekno.com – Lagi-lagi Samsung kembali memangkas harga smartphone android terbaiknya. Menjelang momen lebaran hampir semua vendor smartphone ternama melakukan aksi potong harga. Ya, hal ini pastinya dilakukan untuk meroyok perhatian para pengguna gadget.

Momen lebaran seakan menjadi aji mumpung bagi pabrik smartphone di dunia. Terhitung selama pekan ini ada banyak sekali vendor smartphone ternama  yang melakukan potongan harga besar-besaran. Seperti Asus, Oppo, Huawei hingga Xiaomi pun ikut serta dalam aksi potong harga.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 6 Smartphone Android Asus Ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 Juta !

Dan kali ini giliran Samsung yang kembali memberikan potongan harga. Tak tanggung-tanggung ada 7 smartphone android yang ditunjuk oleh Samsung. Tak hanya smartphone lawan, smartphone barupun nyatanya juga ikut terkoreksi soal harga jualnnya.

Copyright©Lazmall

Seperti smartphone android Samsung Galaxy M20 yang sempat populer beberapa pekan yang lalu. Dengan adanya promo potongan harga, kamu bisa membawa pulang Galaxy M20 dengan harga Rp. 2,3 jutaan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Oppo K3 Dijual dengan Harga Menggiurkan!

Selain Galaxy M20 ada lagi smartphone seri A yang paling banyak diincar karena memiliki desain yang menarik dan spesifikasi yang kuat. Rupanya ada empat smartphone seri A yang mengalami penurunan harga yaitu Samsung Galaxy A50 varian RAM 4GB harganya turun menjadi Rp. 2,4 juta.

Sedangkan untuk Galaxy A50 varian RAM 6GB kini dibandrol dengan harga Rp. 4,1 juta. Berikutnya ada Galaxy A30 yang harganya turun drastis menjadi Rp. 2,7, Samsung Galaxy A20 dari harga awal Rp. 2,1 juta kini harganya turun menjadi Rp. 2 jutaan saja.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A10 dan Galaxy M10 yang juga mengalami penurunan harga. Kedua smartphone android tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 1,5 juta. Dan smartphone terakhir yang ikut dikoreksi masalah harga jualnya adalah Galaxy J4+ yang harganya kemali turun menjadi Rp. 1,6 juta.

Kabar mengenai turunnya harga enam smartphone android milik Samsung ini mulai terungkap setelah melihat iklan promo di Samsung LazMall. Walaupun promo ini tidak terlalu signifikan, namun rupanya promo penurunan harga jual ini tergolong sangat menarik.

Baca juga: Murah Abis ! Ini Dia 3 Smartphone Android Samsung Seharga Rp 2 Jutaan !