Buat yang Sering AFK, Begini Cara Naikkan Credit Score di Mobile Legends Dengan Cepat!

0
405
Copyright©Fandom

Cara Gampang Naikkan Credit Score di Mobile Legends

Eratekno.com – Tentu kita ingat, jika pada pertengahan 2019 kemarin, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan update pada public server mereka. Dimana dalam update tersebut mereka memperbarui Credit Score.

Sebelumnya, Credit Score player Mobile Legends ini maksimal mencapai 100. Namun kali ini pihak Moonton menambahkan credit score tersebut menjad 110. Untuk mendapatkan nilai paling tinggi ini tidaklah mudah, karena para pemain harus bisa bermain baik dan menjaga sikap.

Baca juga:  Siapkan Diamond Kalian, 8 Skin Keren Mobile Legends Ini Siap Rilis Bulan Depan!

Namun ada keuntungan juga yang bisa didapatkan pemain dengan ditambahnya kredit skor dalam game Mobile Legends ini. Dimana keuntungan memiliki 110 Credit Poin ini adalah, setiap credit score 101-109 maka kalian mendapat kesempatan bisa ngumpulin 8000 Battlepoint hanya dalam waktu 1 minggu saja.

Copyright©Gcube.id

Selain itu, setiap kalian bermain game, maka Mobile Legends bakal memberikan peningkatan hadiah battlepoint sebesar 5% dari total BP yang kalian dapatkan pada akhir pertandingan tersebut.

Baca juga:  7 Hero Terkuat Untuk Push Rank di Game Mobile Legends Season 14, Favoritmu Ada?

Nah dengan kalian bisa mencapai 110 Credit Score di Mobile Legends, maka total 8500 Battlepoint bisa kalian kantongi hanya dalam waktu 1 minggu nantinya. Selain itu, setiap pertandingan maka kalian bakal mendapat bonus 10% dari total BP yang bisa kalian dapatkan di akhir permainan.

Lalu bagaimana cara cepat menaikkan credit score maksimal Mobile Legends? nah untuk mempercepat durasi, maka kalian bisa bermain dalam mode Brawl maupun vs A.I yang memang hanya dibutuhkan waktu singkat.

Kalian bisa memilih pertandingan vs A.I maka kalian bisa memilih mode Simpel saja, sehingga pertandingan pun bisa cepat kelar dan kamu bisa menggapai level maksimal dalam credit score Mobile Legends tersebut.

Untuk menaikkan 1 Credit Score dibutuhkan 7x permainan, maka jika kalian masih memiliki credit score 100 di Mobile Legends, maka perlu memainkan game sebanyak 70x. Maka dari itu, memilih mode vs A.I menjadi solusi cerdas yang bisa kalian lakukan.

Baca juga:  Sering Diremehkan, 5 Hero Support  Mobile Legends  Ini Ternyata Mampu Bikin Musuh Ketakutan Lho