Banyak Hero Meta Baru, 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Berguna Lho!

0
1357
Copyright ©Yunoya

5 Hero Lama Mobile Legends Dengan Kemampuan Terbaik

Eratekno.com – Saat ini, hero Mobile Legends memang sedang menikmati masa  kepopulerannya. Pasalnya pemain game Mobile Legends ini sendiri sangatlah banyak, terutama di Indonesia. Untuk itu, pihak Moonton selalu memberikan hero baru agar nantinya pemain tidak bosan.

Namun kemunculan hero baru ini berdampak pada hero lama Mobile Legends yang jarang digunakan lagi, padahal kemampuan hero ini sangatlah penting dalam permainan. Penasaran? Hero apa sajakah itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: GG Parah, Hero Baru di Mobile Legends Role Marskman/Mage Dirilis!

Hero Lama Mobile Legends yang Masih Berguna

Yi Sun-Shin (YSS)

Sebelum kehadiran Lesley, Hanabi, hingga Claude di Mobile Legends, hero lama seperti Yi Sun-Shin ini dulunya menjadi andalan setiap pemain. Meskipun begitu, saat ini YSS masih berguna banget lho, karena kemampuannya untuk membuka MAP sehingga musuh tak bisa sembunyi di hutan nanti.

Copyright ©Yunoya

Zilong

Banyaknya hero Assasin dan Fighter baru, hero Mobile Legends ini juga sudah mulai jarang dipakai. Padahal peran hero yang satu ini sangat vital lho, apalagi jika lawan kalian ada Fanny, auto terciduk deh dengan Zilong.  Saat Late game, kemampuan hero Mobile Legends yang satu ini sangat membahayakan, jadi wajib kalian pelajari.

Baca juga: Tips Dapatkan Hero Gratis Mobile Legends Edisi September 2018

Tigreal

Perlu diakui, jika saat ini Tigreal menjadi salahs atu hero tank Mobile Legends yang jarang dipakai. Padahal kemampuan skill dari Tigreal ini sangat mengganggu lawan lho, dimana ia bisa memperlambat gerak lawan dan juga menyedot mereka saat mencoba kabur. Nah tinggal teman kamu saja yang gebukin musuh yang sedang kena stun itu.

Zhask

Mungkin hero Mobile Legends ini masih tergolong baru namun sudah jarang digunakan. Zhask meripakan hero tipe Mage yang unik karena ia bisa mengeluarkan anak dengan damage yang sangat sakit di Late game. Selain bisa jadi senjata, anaknya ini bisa digunakan sebagai pertahanan juga, jadi tak ada alasan buat kamu tidak memainkan zhask di Rank.

Nana

Nah untuk hero Mobile Legends yang terakhir kali ini memang sangat sering diremehkan. Wujudnya yang lucu membuat banyak orang menganggapnya sebagai hero lemah, padahal skill yang dimiliki Nana sangat menyusahkan lawan. Untuk skill 2 ia bisa merubah lawan jadi penguin, lalu skill ultinya bisa mengakibatkan stun dan juga damage yang lumayan sakit.

Baca juga: Gampang Banget, Begini Cara Belajar Hero Johnson di Mobile Legends!