Baru! Begini Cara Bermain Game Snake Google Maps di Smartphone Android!

0
111
Copyright©Ayooberita.com

Kini Pengguna Smartphone Android Bisa Bermain Snake di Google Maps

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Google Maps merupakan salah satu layanan dari Google yang memudahkan semua orang untuk mengetahui rute suatu tempat yang diinginkan tetapi belum diketahui pastinya. Selain membantu pengguna dalam menempuh suatu tujuan tertentu, baru-baru ini layanan tersebut juga diketahui menghadirkan hal baru yang mampu menghibur semua pengguna.

Baca Juga : Cara Mudah Mengunci Jaringan 4G LTE di Smartphone Android, Biar Makin Ngebut!

Dimana hal baru yang dimaksud ini adalah munculnya sebuah game Snake pada aplikasi tersebut dengan desain pixel art yang tampak menarik, serta ular yang didesain menyerupai kereta dan orang yang hendak menaiki kereta akan menjadi santapan-nya. Ingin mencoba memainkan-nya? Langsung simak langkah-langkahnya berikut ini.

Google Maps Snake
Copyright©Google maps

Cara Bermain Snake Google Maps di Smartphone Android

Untuk cara bermain game ini sendiri sebenarnya sangat mudah, dimana kalian hanya perlu mengambil orang untuk naik ke kereta, sehingga akan menambah skor dan rangkaian kereta seperti ekor ular. Selain itu, kalian akan bermain di area kotak yang sisinya tidak bisa ditembus atau jika menabrak sisinya, maka kalian akan kalah. Langsung saja, simak nih cara memainkan game snake tersebut.

Hasil gambar untuk cara bermain snake google maps di android
Copyright©tribunnews
  • Pertama-tama, buka aplikasi Google Maps di masing-masing Smartphone Android kalian. Setelah terbuka, maka kalian bisa lanjutkan dengan memilih menu tiga garis di bagian kiri atas aplikasi dan saat muncul beberapa pilihan menu, maka klik ‘Play Snake’.
  • Setelah kalian masuk ke halaman game ‘Snake’, maka lanjutkan dengan memilih tombol ‘Start’ untuk memulai permainan.
  • Dan jika kalian telah dihadapkan sebuah halaman ‘Shoose a destination’ dengan pilihan 7 tema bervarian, seperti Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Francisco serta Tokyo, kalian bisa pilih salah satu tema yang disediakan dan mainkan game tersebut.
  • Arahkan kereta dalam game tersebut dan jangan sampai menyentuh layar, karena akan menjadikan permainan ini game over.

Nah, seperti itulah cara bermain game ‘Snake’ yang bisa kalian coba mainkan di Google Maps menggunakan Smartphone Android dengan mudah. Selamat bermain!

Baca Juga : Tanpa Root! Begini Cara Bermain Game di Smartphone Android Tanpa Gangguan Iklan!