Baru Dirilis, Berikut Guide Harith Mobile Legends Biar Makin Pedih

0
619
Copyright©Dunia Games

Guide Harith Mobile Legends Makin GG

Eratekno.com – Game bergenre Moba yakni Mobile Legends, baru saja kedatangan hero baru lagi bernama Harith. Hero yang berada di Role Mage ini disebut mirip dengan Harley karena memiliki skill yang lincah untuk membantu menyerang lawan maupun kabur nanti.

Nah sebagai hero baru, kali ini kita ingin berbagi informasi mengenai Guide Harith di Mobile Legends kepada kalian semua. Penasaran seperti apa? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Bakalan Dirilis, Berikut 5 Hero Mobile Legends Bakal Jadi Langganan Pick

Guide Harith Mobile Legends

Skill Pasif: Key Insight

Hero baru Mobile Legends ini memiliki skill pasif yang mampu memberikan tambahan armor dan Magic Resistance hingga 70%. Dengan kemampuan tersebut, maka Harith sangat cocok untuk war tanpa harus takut mati.

Skill 1: Synchro Fission

Skill ini membuat Harit mengeluarkan bayangan dalam satu garis lurus dan menyerang secara bersamaan. Jika musuh tepat berada ditengahnya, maka damage yang diberikan semakin pedih, yakni Magic Damage hingga 360 (+180% Magic Power).

Skill 2: Chrono Dash

Kunci serangan dari hero Mobile Legends ini berada di skill 2 ini. Dimana selain bisa membuat Harith bisa berpindah tempat dengan cepat, iya juga bisa mencuri Magic Damage lawan lalu menghasilkan Shield untuknya yang bisa menahan serangan 300 Damage. Tak hanya itu saja, skill ini juga meningkatkan 250 (+80% Magic power) Magic Damage dan juga memberikan efek slow ke lawan hingga 70%.

Skill 3: Zaman Force

Untuk skill ultimate Harith ialah menghasilkan sebuah garis berbentuk pedang. Jika lawan terkena skill ini akan menghasilkan stun 1.2 detik serta mendapatkan slow hingga 50% selama beberapa detik. Sementara Hero Mage Mobile Legends ini bisa menghajar lawan menggunakan kombo skill 2+ skill 1 miliknya.

Build Item

Sebagai hero Mobile Legends dalam role Mage, Harith ini adalah spesialis Charge dan Burst Damage, untuk itu buildnya di sesuaikan dengan item berbasis Magic Damage untuk memaksimalkannya. Dan Build Item yang kita rekomendasikan adalah berikut ini:

Copyright©Gcube

Namun perlu di ingat, jka bulid item diatas tidaklah baku. Pasalnya setiap pemain Mobile Legends pasti punya tipe permainan sendiri, sesuai dengan kebutuhan tim. Selamat mencoba ya guys, semoga berhasil.

Baca juga: Bisa Diandalkan, 5 Hero Mobile Legends ini Jarang Kena Banned di Season 10