Baru dirilis, inilah Hero Mobile Legends Dengan Skill Paling Ribet!

2510
Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends Punya Damage Pedih

Eratekno.com – Moonton kembali menghadirkan hero baru Mobile Legends di Adavanced server, hero tersebut memiliki nama yang unik yakni Wanwan. Hero ini masuk kedalam role Marksman dengan spesialitas Reap/Burst Damage.

Nah sebelum dirilis resmi kedalam original server, tidak ada salahnya kita kenalan dulu lebih jauh soal kemampuan atau skill dari hero Mobile Legends ini nantinya. Penasaran seperti apa? Langsung simak dibawah ini.

Baca juga: Gegara Ini, Update Mobile Legends Terbaru Sepertinya Bakal Matikan Meta Mage!

Skill Pasif

Copyright©Youtube

Wanwan menyerang lawan menggunakan senjata rahasianya untuk menyerang lawan. Dimana setiap kali hero Mobile Legends ini menyerang akan memberikan mark (tanda) kepada lawan. Nantinya jika basic attack dari Wanwan ini bisa menghancurkan seluruh mark tersebut, maka akan memberikan tambahan damage 25% kepada target. Saat menggunakan basic attack ini, Wanwan akan melompat dengan jarak pendek.

Skill 1

Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends ini bakal melemparkan Swallow Dart kearah yang ditentukan, dimana serangan ini akan memberikan 150 Physical damage kepada lawan. Jika skill 1 ini dipencet lagi, maka Wanwan akan menarik lagi digger miliknya dan memberikan 60 physical damage kepada lawan dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60%. Mirip dengan pisau dari hero Gusion.

Baca juga: Mematikan, Berikut Kombinasi Item Mobile Legends yang Wajib Kalian Coba!

Skill 2

Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends ini menghapus semua efek CC yang ada didalam dirinya, serta melepaskan Deadly Throwing Needles. Dimana hal ini menyebabkan 200 Physical damage pada lawan terdekat serta mengurangi 40% movement speed mereka.

Skill ultimate

Copyright©Youtube

Skill ultimate dari hero Mobile Legends ini adalah menembakkan panah kepada lawan sebanyak 10 kali. Dimana setiap panah menghasilkan 60 physical damage, dan panah terakhir memberikan crit  damage menimbulkan Tiger Pace.

Sayangnya untuk menggunakan skill ultimate ini kalian harus menyerang lawan dengan basic attack untuk memberikan mark tersebut, serang terus lawan kalian hingga marking hilang, dan barulah skill ultimate ini bisa kalian gunakan. Jika tidak begitu, maka skill ulimate tidak akan bisa digunakan. Wah ribet ya skill ultimate dari hero Mobile Legends ini?

Baca juga: Terlalu OP, Inilah 3 Hero Yang Mampu Counter Hero Baxia di Game Mobile Legends