Baru Dirilis, Xiaomi Mi 10 Bakalan Masuk Indonesia?

244
Copyright©Android Authority

Xiaomi Mi 10 Didukung Dengan Kamera 108 MP

Eratekno.com – Tentu kita ingat, jika pada hari Kamis (13/2/20) kemarin perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone Premium terbaru mereka yakni Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Dan kini ada kabar terbaru menyebutkan, jika smartphone ini bakalan hadir di pasar Indonesia. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh akun yshalsager, yang merupakan XDA Recognized Developer.

Baca juga: Ada Sinyal HP Android dengan Snapdragon 865 Ini Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Ia menyebutkan jika duo Xiaomi Mi 10 series ini bakal dirilis secara global untuk sejumlah negara di luar China, mulai dari India, Rusia, Indonesia, serta European Economic Area (EEA). Daftar ini muncul berasal dari pengembangan MIUI 11 untuk dua ponsel tersebut.

Copyright©Android Authority

Ia berspekulasi, jika MIUI 11 ini telah dikebangkan untuk sejumlah negara yang telah disebutkan diatas tadi. Jika benar nantinya Xiaomi Mi 10 ini bakalan hadir di Indonesia, jelas ini bakal menjadi kabar yang sangat menarik ya, dimana smartphone tersebut bakal jadi pesaing dari Samsung Galaxy S20 series.

Baca juga: Bocoran Perdana Smartphone Murah Samsung dengan 3 Kamera Belakang Beredar!

Selain itu kedatangan hp android ini juga diharapkan seperti kita ketahui jika Mi Note 10 juga bakal tersedia di Indonesia pekan depan. Padahal sudah lama pihak Xiaomi tidak memboyong ponsel premium miliknya di Tanah Air.

Namun sayangnya, kode mengenai kedatangan Xiaomi Mi 10 ini di Indonesia masih belum nampak saat ini. Pasalnya sampai sekarang smartphone tersebut belum terdaftar dilaman sertifikasi TKDN sebagai salah satu pintu masuk untuk dipasarkan di Indonesia.

Untuk itu, kita tunggu saja kejutan dari pihak Xiaomi mengenai kedatangan dari Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 series di Indonesia mendatang.

Baca juga; Smartphone Murah Terbaru Xiaomi Bakal Punya Baterai Besar dan Prosesor Garang!