Baru Main Mobile Legends? 4 Hero Ini Bisa Kalian Gunakan Belajar

0
351
Copyright©Mobile Legends

4 Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan

Eratekno.com – Meskipun sudah cukup lama hadir di Indonesia, namun masih ada lho para pemain baru yang tertarik untuk bermain Mobile Legends. Hal ini cukup wajar, karena memang game moba yang satu ini sangat seru dimainkan.

Nah untuk kalian yang baru pertama kali main Mobile Legends, kita punya rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan untuk belajar. Hero apa sajakah itu? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 7 Skill Mematikan Hanzo Sang Ninja Iblis di Mobile Legends!

Layla

Copyright©Metaco

Saat pertama kali bermain Mobile Legends, hero pertama yang kalian dapatkan adalah Layla. Ya memang hero dari role Marksman ini dikenal memiliki damage yang besar dan jarak tembakan yang sangat jauh. Cukup diberikan ite damage dan attack speed maka Layla bisa sangat mematikan.

Balmond

Copyright©GGWP

Buat yang suka bermain bar-bar dan memiliki tubuh seperti badak, maka Balmond bisa kalian gunakan belajar di Mobile Legends. Sebagai seorang figter, Balmond memiliki damage yang sakit, dan kabar baiknya dia tak perlu mana, sehingga bisa spam skill terus menerus.

Baca juga:  Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Bruno

Copyright©apester

Mirip dengan Layla, Bruno ini masuk dalam role Marksman di Mobile Legends. diawal pertandinga, Bruno memiliki darah yang tipis sehingga mudah dibunuh. Maka dari itu kalian perlu bermain hati-hati hingga item lifesteal kamu sudah jadi, barulah kalian bisa war. Bruno dibekali dengan skill 2 yang bisa untuk kabur maupun mengejar musuh nantinya.

Nana

Copyright©Mobile Legends

Sebagai seorang hero support di Mobile Legends, banyak para pemain yang meremehkannya. Padahal jika kalian bisa, maka nana bisa jadi hero yang paling menyebalkan. Selain mudah digunakan, skill yang dimiliki Nana cukup mengganggu. Untuk skill 2 Nana bisa membuat slow lawan dan menyulapnya jadi kelinci, sementara skill 3 nana bisa membuat lawan kena stun dan damage yang cukup sakit.

Baca juga: Dampak Meta Baru, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Terlupakan di Season Baru