Baru Rilis di Indonesia, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Rp 1 Jutaan!

0
3471
Copyright©Nokia

Harga Nokia 3.1 Plus Lebih Murah Dibandingkan Awal Kedatangannya

Eratekno.com – HMD Global selaku perusahaan yang memegang perusahaan Nokia memang telah memasarkan sejumlah perangkatnya juga di Indonesia, salah satunya adalah Nokia 3.1 Plus.

Smartphone ini memang tergolong masih baru di Indonesia, namun kini harga Nokia 3.1 Plus terbaru malah sudah terperosok jauh dibandingkan harga pada saat awal kali rilis di Indonesia dulu.

Baca juga:  Mantap, Ponsel Murah Nokia Ini Bisa Gunakan WhatsApp!

Ketika pertama kali datang dulu, harga Nokia 3.1 Plus ini dijual senilai Rp 2.299.000 untuk harga barunya. Namun kini, harga tersebut sudah dipangkas menjadi makin murah dan tentunya cukup menarik untuk dibeli.

Copyright©Nokia

Seperti dilaporkan oleh laman TabloidPulsa, pada pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas, harga Nokia 3.1 Plus ini dijual lebih murah dibandingkan harga pada saat pertama kali dirilis dulu. Bagi anda yang tertarik, maka anda bisa membelinya senilai Rp 1.999.000 saja.

Baca juga: Dua Smartphone Xiaomi ini Batal Dapatkan Update Android Pie!

Jika dilihat dari harga Nokia 3.1 Plus terkini, tentu ponsel android ini akan sangat menarik untuk dibeli ya. Bagaimana tidak, dengan harga perangkat yang cukup terjangkau, maka para konsumen bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan fitur kekinian, yakni salah satunya adalah fitur NFC.

Fitur ini dibutuhkan oleh para konsumen yang ingin melakukan transaksi virtual yang saat ini memang menjadi tren dikalangan para masyarakat modern saat ini. Meskipun begitu, kehadiran Nokia 3.1 Plus ini memang mendapatkn perlawanan yang sengit dari sejumlah perangkat milik vendor lain.

Sebut saja, seperti Samsung Galaxy A10, Redmi Note 7, Realme 3, hingga Asus Zenfone Max M2. Nah bagi anda yang tertarik membelinya, maka sebaiknya segera dapatkan Nokia 3.1 Plus ini sekarang juga.

Baca juga:  5 Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Kekinian Yang Direkomendasikan!