Baru Rilis di Indonesia, Infinix Hot S3 Terima Update Face ID Minggu Depan Lho!

0
604
copyright©seluler

Pekan Depan, Update Face ID Bakal Meluncur untuk Infinix Hot S3

Eratekno.com – Di jaman yang serba digital ini smartphone bisa di katakana menjadi salah satu barang yang wajib di miliki oleh manusia. Pasalnya dengan smartphone kita bisa berkomunikasi dengan mudah. Saat ini tren smartphone sendiri sudah semakin beragam.

Seiring dengan tren smartphone zaman now, Infinix Hot S3 hadir dengan mengusung layar rasio 18:9 dan kamera selfie berkekuatayn 20 MP. Hanya saja, smartphone ini belum di bekali fitur Face ID.

“Infinix Hot S3 support fitur Face ID. Tapi kami butuh waktu untuk menghadirkannya. Sekarang kami sedang dalam proses pembaruan. Update software akan rilis pekan depan,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile, pada acara peluncuran Infinix Hot S3 X573 di Jakarta (6/3/2018).

Baca juga: Keren! Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

Untuk saat ini sebagai alternative password dan PIN, Infinix Hot S3 X573 menyediakan sensor fingerprint yang tersedia di bagian belakang. Marcia juga mengatakan dengan chipset Qualcomm, Infinix Hot S3 ini sudah di dukung fitur keamanan Face ID. Hanya saja, bagi pembeli awal saat pre-sale 12 Februari silam perangkat ini belum kebagian fitur tersebut.

Infinix Hot S3
copyright©INFINIX

“Konsumen yang sudah membeli Infinix Hot S3 sebelum Imlek, tidak usah khawatir, karena kami akan cover di semua perangkat. Cukup download software dari sistem OTA kami,” ungkap Marcia.

Tidak perlu mendatang service senter atau outlite Infinix, Marcia menegaskan pemilik smartphone ini bisa langsung mengunduh software dari sistem OTA yang ada di dalam perangkat mulai pekan depan. Sayangnya, ia tak merinci tanggal pasti pembaruan tersedia.

Baca juga: Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Flash Sale Infinix Hot S3 Bakal Segera Digelar di Lazada

Serupa dengan fungsi fingerprint, dengan Face ID pengguna nantinya akan bisa membuka kunci layar hanya dengan menghadapkan layar smartphone ke wajah. Tak hanya itu, Face ID juga bisa di gunakan untuk verifikasi pembelian di e-commerce atau pemnbayar digital di smartphone.

Smartphone selfie ini hadir dengan memori RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB serta di dukung baterai berkapasitas 4000mAh dan fitur fast charging.

Setelah penjualan awal bulan Februari lalu, Infinix Hot S3 X573 ini akan kembali di tawarkan dalam gelaran flash sale di Lazada pada Jumat (9/3/2018) pukul 11.00 WIB dengan harga Rp 1.899.00.

Baca juga Lulus TKDN, Infinix Hot S3 (X573-LTE) Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!