Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

0
2079
Copyright©Phone Arena

HP Android Samsung Galaxy A80 Dipangkas Makin Murah

Eratekno.com – Menggeser posisi galaxy J, Samsung telah mempersiapkan sederet hp android dari series Galaxy A. Seperti Galaxy A80 yang akhir-akhir ini memang mencuri perhatian. Selain desain yang elegan, smartphone ini juga hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Masing-masing kamera Samsung Galaxy A80 tersebut memiliki konfigurasi sebesar 48 megapiksel untuk kamera utama, sensor 3D ToF dan yang terakhir adalah lensa Ultra Wide. Hadirnya tiga kamera tersebut pastinya akan membuat hasil foto dan video menjadi lebih bagus dan hasilnya pun juga tajam.

Baca juga: Promo Merdeka, Hp Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!

Sementara di bagian sektor dapur pacu, Samsung juga mengandalkan kekuatan dari chipset Qualcomm Snapdragon 730G, dengan kapasitas baterai sekitar 3700 mAh. Untuk layar, hp android Galaxy A80 ini juga dilapisi dengan panel super AMOLED 6,7 inchi Full HD+.

Copyright©Lazada

Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A80, wajar apabila banyak dari pengguna gadget yang ingin meminangnya. Samsung Galaxy A80 dibandrol dengan harga resmi sebesar Rp. 9,4 jutaan. Seperti yang kita tahu jika Galaxy A80 ini diluncurkan sejak pertengahan bulan Juli lalu di Indonesia.

Baca juga: Ada Bug Yang Bikin Baterai HP Android Cepat Habis , Begini Lho Cara Memperbaikinya!

Dan hingga saat ini hp android tersebut masih banyak diburu. Melihat besarnya animo masyarakat terhadap smartphone tersebut, membuat Samsung untuk memberikan diskon besar-besaran. Ya, terlihat dari pajangan beberapa ecommerce yang bekerja sama dengan Samsung, jika Samsung memberikan potongan hingga Rp. 1 jutaan untuk pembelian 1 unit Galaxy A80.

Copyright©Erafone

Seperti Lazada, yang baru-baru ini mengupgrade harga Samsung Galaxy A80 terbaru, dari Rp. 9,4 jutaan kini harganya turun menjadi Rp. 8,6 jutaan. Hal sama juga dilakukan oleh pihak Erafone yang melakukan pemangkasan harga menjadi Rp. 8,1 jutaan.

Menyambut hari ulang tahunnya, selain memberikan potongan hingga Rp. 1 Juta siapapun yang membeli hp android Samsung Galaxy A80 juga akan mendapatkan tambahan hadiah seperti Bluetooth Speaker dan perdana XL Axiata.

Untuk anda yang tidak mau kelewatan promo menarik dari Erafone ini segera borong Samsung Galaxy A80 karena stoknya terbatas.

Baca juga: Punya Baterai Jumbo, 2 HP Android Terbaru Samsung ini Segera Dirilis?