Baru Sebulan Meluncur, Samsung Galaxy S9 Sudah Alami Bug Serius?

0
785
samsung galaxy S9
copyright©ccnIndonesia

Samsung Galaxy S9 Secara Tiba-tiba Putus Sambungan Ketika Melakukan Panggilan

Eratekno.com – Sudah sekitar sebulan yang lalu perusahaan Samsung meluncurkan Duo Smartphone flangship terbarunya yang bernama Galaxy S9 dan S9+. Banyak kalangan yang terkagum-kagum dengan kehadiran Duo Smartphone premium asal Korea Selatan itu, hal ini dikarenakan Ponsel canggih ini telah membekali berbagai fitur serta spesifikasi terbaru yang belum dibekalkan pada perangkat manapun.

Akan tetapi, baru-baru ini ada kabar yang kurang menyenangkan untuk para kalangan pengguna Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+. Pasalnya, kedua perangkat tersebut sudah mengalami bug software yang kurang menyamankan pengoperasian perangkat oleh sang penggunanya.

Simak Nih: Segera Meluncur, Galaxy A6 Series Kantongi Sertifikasi WI-Fi Alliance!

Beberapa pengguna telah mengatakan kalau saat mereka melakukan panggilan, secara tiba-tiba sambungannya terputus tanpa alasan yang jelas.

samsung Galaxy S9
copyright©PhoneArena

Untuk informasi mengenai permasalahan tersebut pertama kali diinformasikan oleh salah satu laman web bernama PiunikaWeb, media ini telah memberikan informasi mengenai adanya beberapa konsumen Samsung Galaxy S9 yang mendatangi pusat layanan purna jual Samsung. Ketika Ia datang dan melakukan complaint, tanpa panjang lebar team Customer Service langsung memutuskan untuk mengganti perangkat miliknya yang mengalami masalah tersebut dengan Smartphone baru.

Ketahui Yuk: Lakukan Pemanasan Sebelum Rilis, 7 Keunggulan Oppo F7 Diumbar !

Karena hanya terjadi pada sebagian kecil pengguna Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+, masih terlalu dini guna memastikan apakah permasalahan ini juga terjadi di banyak wilayah dan menjadi bug massal.

Disisi lain, pihak Samsung juga masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai permasalahan yang baru saja menimpa beberapa konsumennya itu. Oleh karena itulah, banyak para kalangan telah memberikan berbagai tanggapannya mengenai sebab sebenarnya dari kejadian ini secara tidak resmi.

Nah, sampai saat ini solusi terbaik untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada perangkat Smartphone Samsung Galaxy S9 maupun S9+ yaitu dengan mendatangi pusat layanan resmi dari Samsung agar Anda nantinya bisa mendapatkan solusi terbaik guna mengatasi berbagai masalah yang tengah dihadapi.

baca juga: Keluhan Dispaly Tak Responsif Pada Duo Samsung Galaxy S9 Terus Berdatangan, Kenapa?