Basmi Perilaku AFK, Sistem Kredit Skor Mobile Legends Dirubah!

0
1174
Copyright©gamebrott

Mobile Legends Hapus Reward Bonus BP Mingguan

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, salah satu masalah utama yang paling dibenci oleh para pemain adalah perilaku AFK.  Dan karena game ini memainkan team match 5vs5 yang membutuhkan kerjasaman antar tim, maka jika ada satu orang saja yang AFK maka peluang untuk memenangkan pertandingan sangat kecil.

Mengetahui hal tersebut dan pentingnya menindak para pelaku AFK dalam game Mobile Legends, Moonton selaku developer pada update terbaru nanti bakal melakukan pembaruan sistem kredit skor dialam game miliknya untuk para pemain AFK.

Baca juga: Akun Mobile Legends Player ini Dibanned 30 Tahun oleh Moonton, Kok Bisa?

Seperti dilaporkan oleh laman Gamebrott,  dalam update patch Mobile Legends terbaru nantinya, Moonton bakal merubah sistem Credit Score dengan tidak menambah denda untuk perilaku pemain AFK, namun mereka memberikan hadiah kepada para pemain yang tidak melakukan AFK.

Copyright©gamebrott

Sebelumnya maksimal credit skor adalah 100, namun dalam pembaruan patch Mobile Legends nanti skornya bakal menjadi 110. Para pemain nantinya juga sudah tak akan menerima reward 500 BP setiap minggunya atas credit Score yang baik.

Baca juga: Tips GG Main Chou Mobile Legends Dari Jawara Piala Presiden 2019!

Ada sejumlah perubahan, dimana jika para pemain Mobile Legends ini mendapatkan Credit Skor 100-109, maka ia bakal mendapat tambahan BP sebesar 5% lebih banyak setiap melakukan pertandingan, dan jika Credit Skor Kalian 110, maka akan mendapakan tambahan BP sebesar 10% disetiap pertandingan.

Tentu peningkatan dalam game Mobile Legends ini memang cukup menarik ya. Bayangkan saja disetiap pertandingan kalian mendapatkan 220 BP, dan jika Credit Score kalian 110 maka akan mendapatkan sekitar 250 BP setiap pertandingan, belum lagi jika kalian menggunakan  kartu Double BP itu berati bisa dapatkan 500 BP setiap pertandingan.

Mengingat BP ini memiliki peranan penting dalam game Mobile Legends, seperti digunakan membeli hero maupun melakukan upgrade emblem, tentu keuntungan ini tak akan bisa didapatkan bagi mereka para pelaku AFK.

Baca juga: Sulit Dibunuh, Hero Mobile Legends Ini di Rework Jadi OP Parah!