Baterai Lenovo Z5 Diklaim Mampu tahan Lebih dari Sebulan Lho, Ini Ulasannya

0
519
[email protected]

Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu tahan Lebih dari Sebulan Lho, Selengkapnya

Eratekno.comLenovo yang tengah mengembangkan smartphone anyar dengan mengusung rasio layar ke bodi lebih dari 95%. Tak hanya mengandalkan desain yang keren saja (berdasarkan dari bocoran gambar), dimana smartphone ini yang memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, yang diklaim mampu bertahan lebih dari sebulan.

Baca Juga : Terungkap, Smartphone Lenovo Z5 Adopsi Dual-camera dan Teknologi AI, Ini Buktinya !

Smartphone itu yakn Lenovo Z5. Berdasarkan informasi yang beredar pertama kali oleh Viceo President Lenovo Chang Cheng, Lenovo Z5 yang dibuat khusus dengan desain depan yang hampir semuanya diselimuti oleh layar. Saat itu, Cheng yang bertanya kepada penggemar berapa rasio laya rke bodi. Apakah: A. 80-84%, B. 85-89%, C. 90-94%, atau D. 95%. Tetapi, sekarang telah terjawab sudah, jika rasio layar yang diusung tersebut yang lebih dari 95%.

[email protected]

Yang menarik, walaupun memiliki tampilan layar penuh, dari sketsa terlihat jika layar dari smartphone Lenovo Z5 yang justru hadir tanpa adanya poni atau “notch” seperti kebanyakan tren ponsel saat ini. Disamping desain yang tampil terlihat lebih elegan dan dengan layar penuh, ada satu kelebihan yang kembali diungkap oleh Cheng, yaitu baterai.

Baca Juga : Terbaru, Lenovo Tengah Garap Smartphone Rasio Layar Hingga 95% ! Bakal Seperti apa ?

Berdasarkan keterangan Cheng, seperti yang dilansir oleh detikINET dari GSM Arena, Jumat (25/5/2018), dimana baterai Lenovo Z5 yang dapat bertahan hingga 45 hari. Tetapi, tentu saja daya tahan 45 hari tersebut smartphone dalam keadaan standby, dimana hal tersebut yang tak mungkin dapat dilakoni oleh pengguna smartphone saat ini.

Walau dapat bertahan hingga 45 hari, namun Cheng yang tak menyatakan berapa kapasitas baterai yang bakal diusung oleh Lenovo Z5 itu. Beralih ke kabar lain, Smartphone terbaru dari Motorola yakni Moto Z3 Play yang sebentar lagi bakal diumumkan. Dimana muncul bocoran terkait flagship dari vendor besutan Lenovo ini yang beredar di media internet.

Render dari Moto Z3 Play yang beredar di sebauh situs casing smartphone Poetic Cases. Yang memperlihatkan casing Karbon Shield lengkap dengan bodi utuh Moto Z3 Play.

Baca Juga : Lenovo Legion Y720 Tower, PC Gaming yang Tawarkan Perfoma Tangguh