Bawa Empat Kamera dan Baterai 5000mAh, Harga HP Android Ini Bikin Ngiler !

205
Copyright©FoneArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Moto G8 Power

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai kehadiran HP Android terbaru dari Motorola. Kini akhirnya vendor tersebut resmi memperkenalkan smartphone terbaru yang di beri nama Moto G8 Power. Lalu seperti apa spesifikasi yang dibawa Moto G8 Power ini?

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, Moto G8 Power  ini datang dengan mengemas desain layar berlubang yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera depan dengan resolusi 16MP yang terpasang di sudut kiri atas layar.

Beralih ke bagian belakang tersedia tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama yang di temani oleh 8MP lensa ultra wide angle dan 2MP lensa makro yang berfungsi untuk membidik foto jarak dekat 2cm.

Baca juga : Diam-diam, Smartphone Murah ini Resmi Meluncur dengan Kamera 48MP dan RAM 4GB, Mau?

Soal layar, HP Android terbaru Motorola ini datang menampilkan layar Max Vision berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus terteknologi in-plane switching (IPS) dan punya rasio aspek 19.17:9.

Performa yang ditawarkan oleh Moto G8 Power juga menarik. Bagaimana tidak, HP Android ini datang dengan di sokong oleh chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB yang masih bisa di perlua via microSD hingga 512GB untuk ekspansi penyimpanan eksternalnya.

Copyright©bejagadget

Sama dengan pendahulunya, Moto G8 Power ini juga punya kapasitas baterai jumbo yakni 5000mAh lengkap dengan dukungan teknologi 10W fast charging dan di klaim perusahaan bisa bertahan hingga 3 hari.

Baca juga : Resmi ! Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia Ini Bikin Pengen Beli !

Melengkapi spesifikasi, smartphone Moto G8 Power memiliki dukungan dual speaker stereo yang diaktifkan dengan Dolby, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2,4 GHz + 5GHz, 4G LTE, USB Type-C, headphone Jack 3,5mm, dan sensor sidik jari belakang.

Yang terakhir, HP Android terbaru dari Motorola ini berjalan di system operasi terbaru dari Google yakni Android 10. Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, berapa sih harga yang dibanderol Motorola untuk Moto G8 Power ini?

Soal harga, Motorola melepas HP Android terbarunya ini dengan harga jual $ 249,99 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Baca juga : HP Android Ini Kedatangan Fitur Terbaru Idaman Pengguna, Sudah Coba?