Bawa Layar Luas dan Kamera 48MP, HP Android Ini Bakal Dijual Sejutaan?

0
1429
Copyright©Pricebaba

Bocoran Spesifikasi HP Android Infinix Yang Bakal Dijual Murah, Kapan Rilis?

Eratekno.comMeski kini popularitasnya mulai menurun, Infinix yang merupakan vendor asal Hongkong masih tetap optimis mampu bertahan di pasar Tanah Air. Hal itu terbukti mereka telah meluncurkan dua smartphone Murah mereka yakni Infinix S5 dan S5 Lite pada Desember tahun lalu di Indonesia.

Kedua HP Android milik Infinix ini datang di Tanah Air ini menyasar kelas menengah ke bawah. Bagaimana tidak, Infinix S5 dilepas dengan harga jual Rp 1.999.000 dan Infinix S5 Lite di banderol dengan harga jual Rp 1.499.000. yang menarik, beredar kabar bahwa keduanya akan punya keluarga baru yang diberi nama Infinix S5 Pro.

Di lansir dari laman GSM Arena, HP Android versi Pro ini akan datang dengan menampilkan layar berukuran 6,6 inci dengan desain penuh berbezel cukup tipis dibagian kiri, kanan dan atasnya. Layarnya juga bebas poni.

Baca juga : HP Android ROM 256GB Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Harganya?

Hal inilah yang membuat kamera depannya berada dibagian dalam Infinix S5 Pro alias memakai system pop-up, yang mana kamera akan keluar jika pengguna mengambil foto selfie.

Copyright©IST

Namun sayangnya, masih belum ada informasi mengenai besaran resolusi yang akan digunakan untuk kamera selfienya.

Yang membuat HP Android ini makin menarik, di bagian belakang terdapat tiga kamera yang kamera utamanya punya resolusi 48MP. Untuk kamera keduanya masih menjadi misteri. Banyak pihak berspekulasi dua kamera lainnya dari Infinix S5 Pro bakal punya konfigurasi ultrawide dan kamera sekunder seperti Infinix S5.

Baca juga : Gercep! Inilah HP Android Realme Yang Bakal Terima Update Android 11, Punyamu Ada?

Copyright©GSMArena

Dengan label “Pro” yang disandangnya, diharapkan smartphone ini mempunyai spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan dengan Infinix S5 yang menggunakan chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Bisa jadi, HP Android ini akan dibekali de4ngan baterai berkapasitas 5000mAh yang lebih besar di bandingkan dengan Infinix S5 yang berkapasitas 4000mAh. Mengenai kapan rilis dan harga yang ditawarkan oleh Infinix S5 Pro masih belum terungkap.

Namun tentu menarik jika Infinix S5 Pro juga rilis di Indonesia untuk melengkapi keluarga Infinix S5 Series di Tanah Air.

Baca juga : HP Android 5G dengan Enam Kamera Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !