Beberapa Hal Yang Membuat Kamu Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Beli Oppo A31 !

0
139
Copyright©Kompastekno

Kekurangan Oppo A31 Yang Wajib Kamu Tahu !

Eratekno.comOppo diketahui tak hanya berfokus pada segmen kelas menengah atas saja dengan menghadirkan Oppo Reno Series, vendor asal China ini juga banyak memboyong smartphone entry-level ke Tanah Air yang di masukkan ke dalam ponsel A Series.

Setelah tahun lalu menghadirkan Oppo A5 2020 dan Oppo A9 2020, belum lama ini Oppo baru saja memboyong Seri A terbarunya ke Indonesia yang di beri nama Oppo A31. Oppo A31 bisa dikatakan sebagai HP Android harga terjangkau yang menawarkan spesifikasi cukup menarik yang banyak dibutuhkan masyarakat di Indonesia.

Akan tetapi dibalik beragam fitur dan spesifikasi yang di sematkan pada Oppo A31, ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan berulang kali sebelum memutuskan membeli Oppo A31 ini. Daripada menyesal nantinya, simak yuk ulasannya dibawah ini.

Baca juga : HP Android Dengan Kamera Selfie Terbesar Didunia Segera Dirilis, Mau Beli?

Layarnya Masih Beresolsui HD+

Layar yang disematkan pada Oppo A31 terbilang cukup luas yakni 6,5 inci yang cukup leg ajika berada di genggaman. Namun sayangnya, smartphone layar lebar ini hanya menawarkan resolusi HD+ yang mungkin membuat sebagian kalangan ragu untuk memilikinya.

Copyright©droidpoin

Makin besar layar di resolusi HD+, tentu membuat kerapatan pikselnya makin kecil, yakni hanya 269 ppi saja. Bisa saja membuat gambar akan terlihat kurang tajam saat kamu melihatnya. Terlebih buat kamu yang memang sangat memperhatikan tampilan tentu ini menjadi nilai minus untuk Oppo A31.

Belum Punya Fitur Fast Charging

Oppo A31 ini belum dilengkapi teknologi VOOC Flash Charga yang menjadi andalan vendor asal China ini. Smartphone terbaru Oppo ini hanya dilengkapi adapter berdaya 10W yang mungkin membuat pengisian daya terasa lembit saat dibanding smartphone masa kini lainnya.

Baca juga : Ada Sinyal HP Android dengan Snapdragon 865 Ini Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Harganya Tak Beda Jauh dengan Oppo A5 2020

Copyright©Gadgetren

Dengan versi sama, yakni RAM 4GB dan memori internal 128GB, OPPO A31 dan OPPO A5 2020 dijual dengan kisaran harga Rp2,5 jutaan. Padahal Oppo A5 2020 menawarkian baterai lebih besar,empat kamera dan chipset lebih terjamin.

Itulah tadi beberapa kekurangan dari Oppo A31 yang harus kamu tahu sebelum membelinya sehingga kamu nggak menyesal nantinya.

Semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Sudah Ditunggu, HP Android Kamera 108MP Ini Siap Masuk Indonesia Pekan Ini !