Beberapa Spesifikasi Meizu Note 9 Terungkap di TENAA, Bakal Usung Baterai Besar?

0
173
Copyright©Gadgetren

Meizu Note 9 Sudah Terima Sertifikasi Dari TENAA

Eratekno.com – Belakangan ini, Meizu dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Meizu Note 9. Dimana perangkat ini akan menjadi generasi penerus Meizu Note 8 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dengan sejumlah spesifikasi dan fitur andalan. Perangkat baru yang disiapkan oleh sang perusahaan ini sendiri diketahui telah menerima sertifikasi dari TENAA dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi dan fitur yang akan dimilikinya.

Baca Juga : Ikuti Tren Masa Kini, Meizu Note 9 Bakal Hadir Dengan Kamera Utama 48 MP?

Menurut daftar TENAA, Meizu Note 9 yang memiliki nomor model sebagai M932Q yang sebelumnya sempat mampir di laman 3C beberapa waktu lalu ini nantinya akan hadir dengan menampilkan dimensi 153,11 x 74,34 x 8,65 mm dan menghadirkan bentangan layar seluas 6,2 inci. Selain di sisi tampilan, dalam laman sertifikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa sang perangkat baru Meizu itu nantinya akan didukung oleh baterai berkapasitas daya 3900 mAh yang bisa menjadi 4000 mAh saat diluncurkan, dimana kapasitas ini diketahui lebih besar dari pendahulunya yang hanya memiliki baterai 3500 mAh saja.

Copyright© TENAA

Sementara itu, jika diketahui dari kabar sebelumnya juga sempat menyatakan bahwa Meizu Note 9 itu nantinya akan dikemas dengan desain layar berlekuk waterdrop notch, dan menariknya lagi perangkat ini kabarnya juga akan menghadirkan dukungan kamera utama be-resolusi tinggi hingga 48 MP. Selain itu, Smartphone baru Meizu ini sendiri juga diharapkan hadir dengan menjalankan OS Android 9 Pie dan antarmuka FlymeOS yang kabarnya akan diperkuat oleh prosesor octa core terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 6150 dengan kecepatan 1.80GHz.

Meskipun sejumlah bocoran dari perangkat terbaru Meizu telah diungkapkan, namun sejauh sang perusahaan belum memberikan konfirmasi atas keberadaan sang perangkat, termasuk kapan mereka akan meluncurkannya. Hanya saja ada yang menyebutkan, bahwa Meizu Note 9 ini nantinya akan dirilis resmi pada bulan ini. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru dari sang perusahaan.

Baca Juga : Meizu Note 9 Dengan Snapdragon 675 Segera Dirilis, Harganya?