Beberapa Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Terungkap di Geekbench!

0
373
Copyright©Notebookcheck

Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Usung Exynos 7885 dan OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Samsung diketahui sedang mempersiapkan sebuah perangkat tablet Galaxy Tab A Series terbaru buatannya. Dimana Tablet Samsung ini diharapkan meluncur tahun ini dengan membawa spesifikasi dan fitur menarik. Dan belum lama ini salah satu dari perangkat tablet barunya tersebut diketahui telah muncul di laman Geekbench dengan kode nama sebagai SM-P205.

Baca Juga : Masuk Indonesia, Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A (2016) Rp.4,8 Juta

Dengan munculnya perangkat tersebut dalam daftar benchmarking, hal ini mengisyaratkan bahwa Samsung memang benar-benar sedang mempersiapkannya. Dan jika diketahui dari daftar Geekbench yang ada telah menunjukkan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 ini telah hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan diperkuat oleh chipset Exynos 7885 berkecepatan 1,59 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB.

Selain spesifikasi yang diungkapkan, laporan Geekbench tersebut juga menunjukkan skor pengujian yang diperoleh perangkat Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P2015 dalam dua pengujian, yakni pengujian single-core dan multi-core yang mendapatkan skor hingga 1329 dan 4150 poin.

Copyright©geekbench

Meskipun beberapa spesifikasi dan poin yang diperoleh perangkat tablet Samsung tersebut telah terungkap, namun sejauh ini belum ada informasi banyak tentang perangkat tersebut, hanya saja jika diketahui dari laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa Samsung sepertinya akan menghadirkan perangkat tablet barunya tersebut pada Q1 tahun 2019.

Sekedar informasi saja, bahwa Galaxy Tab A sendiri adalah tablet Android untuk kelas mid-range dari Samsung yang terkahir kali diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu sebagai Samsung Galaxy Tab A 10.5. Terkait hal ini, meskipun Samsung belum mengkonfirmasi perangkat dengan nomor model SM-P205 miliknya tersebut, namun diduga tablet ini akan menjadi generasi penerus Galaxy Tab A 10.5. Untuk informasi lebih jelasnya tentang Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 terbaru ini, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi dan fitur yang akan dimilikinya.

Baca Juga : Dapatkan Sertifikasi, Samsung Galaxy M30 Segera Dirilis!