Begini Cara Aktifkan Bug Mobile Legends, Bunuh Lord Cuma 3 Detik!

0
3569
Copyright©Dunia Games

Bug Mobile Legends Hanya Butuhkan 2 Item dan 1 Talent Saja

Eratekno.com – Tentu kalian masih ingat, dimana kemarin kita telah membahas tentang bug yang terjadi pada game Mobile Legends. Dimana dalam bug yang ditemukan oleh channel Youtube Hororo Chan tersebut bisa dikatakan sangat OP Parah.

Pada bug yang terjadi kali ini, Channel yang kerap kali membahas soal bocoran dalam Mobile Legends ini mencoba menggunakan hero Alice. Yang mengejutkan, hero tersebut mampu meregenerasi HP miliknya hingga +20.000, dan bahkan hero ini tak bisa mati ketika berada di base lawan.

Baca juga: Event Baru Mobile Legends Kolaborasi Dengan KOF Segera Rilis, Seperti Apa?

Yang lebih mengejutkan lagi, bug Mobile Legends ini mampu membuat hero bisa membunuh lord selama 3 detik saja dengan hanya berdiri di sampingnya. Yang menarik, kabarnya bug ini juga bisa digunakan dalam mode ranked juga nantinya.

Copyright©Youtube

Nah kini yang terbaru, sebuah Channel Youtube lain bernama Almighty Duk telah membongkar bagaimana cara mengaktifkan bug Mobile Legends yang over power parah ini. Namun perlu di ingat, jika informasi ini hanya sebatas pengetahuan saja, sehingga nantinya pihak developer bisa mengetahui permasalahan tersebut dan segera memperbaikinya.

Baca juga: Alasan Kenapa Spell Sprint Makin Laris Daripada Flicker di Mobile Legends!

Ternyata, untuk mengaktifkan bug di Mobile Legends ini cukup mudah, dimana kalian hanya memerlukan 2 item dan 1 talent saja dalam peperangan nantinya. Didalam video yang ada di channel Youtube dijelaskan, jika kalian bisa memanfaatkan 2 item dari role Mage yakni Holy Crystal dan Blood Wings untuk serangannya.

Copyright©Youtube
Copyright©Youtube

Sementara talent tank di Mobile Legends digunakan untuk pertahanan kalian nantinya. Bug yang dimanfaatkan ini adalah dengan cara mengaktifkan passive dari Blood Wings, setelah itu pemain menjual item tersebut, dan membelinya kembali. Lakukan hal ini terus menerus, maka nantinya regen HP heromu pun makin besar.

Efek ini nantinya akan stack sebanyak mungkin, dan kalian nanti bisa menambahkan attack dan defense kalian akan didapat dari menggunakan talent tank di Mobile Legends tersebut. untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi langsung channel Youtube dari Almighty Duk tadi. Selamat mencoba.

Baca juga: Gegara Bug, Hero Mobile Legends ini Jadi OP Paraahh, 3 Detik Lord Mati!