Begini Cara Biar Nggak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Mobile Legends!

0
510
Copyright©Androidbuntu

Rekan AFK Saat Ranked Mode ? Ini Cara Agar Tak Kehilangan Bintang di Mobile Legends !

Eratekno.comPasti kesel banget kan melihat ada rekan satu tim di Mobile Legends yang keluar dari permainan alias AFK?

Terlebih lagi kejadian itu berlangsung saat dalam mode Ranked. Ya tentu kemungkinan besar kamu bakal kalah dan kehilangan bintang.

Adanya pemain AFK mungkin tak jadi masalah jika kamu bermain di mode classic atau brawl, tapi jadi malapetaka dalam mode Ranked karena ada sebuah bintang yang harus dipertaruhkan.

Baca juga : Ssttt,, Begini Lho Cara Cheat Mobile Legends Paling Ampuh !

Tapi jangan khawatir, Moonton menciptakan fitur Invalid Mode agar pemain Mobile Legends tak kehilangan bintang gara-gara pemain yang tak merespon permainan, ada sebuah cara lho yang bisa kamu lakukan. Apa itu? yuk simak saja ulasan dibawah ini.

Copyright©Duniaku.net

Set Back to Home Untuk Pemain Yang AFK

Copyright©Duniaku.net

Cara pertama adalah mengatur agar pemain AFK tersebut tak keluar dari base. Caranya dengan mengklik pilihan yang keluar saat seorang pemain AFK yakni “Back to Home” atau “Follow You”. Dan pilih “Back to Home”.

Jangan Ada Yang Kill Atau Di-Kill

Copyright©Duniaku.net

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa pemain yang AFK harus ada di base? Jawabannya, jika pemain yang AFK itu di kill atau kill musuh maka membuat invalid match tak akan berlaku. Jadi usahakan untuk semua hero berkumpul di base apapun yang terjadi.

Baca juga : 5 Hero Terkuat di Season 13 Game Mobile Legends, Andalanmu Ada?