Begini Konsep Render LG V40, Usung Dual Kamera Utama 19 MP !

0
1584
[email protected]

Konsep Keren Render LG V40 Beredar, Hadirkan Dua Kamera Utama 19 MP !

Eratekno.com – Masih belum jelas mengenai laporan flagship G7, LG kini yang dilaporkan tengah menggarap V40 yang bakal dirilis tahun ini. Seperti apakah penampakannya ? dapat diperkitakan berdasarkan bocoran yang tengah beredar baru-baru ini. LG V40 yang akan menghadirkan layar dengan bezel tipis, pada bagian atas dan bawah yang semakin mengecil.

Baca Juga : Ternyata Bukan G7, Generasi Penerus LG G6 Punya Kode Nama Ini !

Sementara untuk bagian belakang yang disematkan lengkunan di kedua sisinya. Agar terlihat lebih elegan, LG V40 yang bakal dilindungi dengan kaca antigores Corning Gorilla Glass 4 dibagian depan dan belakang. Agar tak ketinggalan jaman, tak lupa menyematkan sensor sidik jari dibawah layar.

[email protected]

Sementara untuk layar yang mengusung diagonal 6,1 inci dengan resolusi QHD+ dengan mengadopsi panel P-OLED yang telah mendukung HDR 10 dan Dolby Vision. Untuk sistem operasi yang sudah menjalankan Android 8.0 Oreo dengan tampilan khas LG UX 6.0.

Untuk berselfie, akhirnya LG yang menyematkan kamera 13 MP dengan aperture f/1.7. sedangkan untuk dual kamera yang berada dibelakang, mempunyai resolusi 19MP + 19MP dengan aperture f/1.6, OIS dan PDAF. Ponsel yang masuk dalam jajaran flasghip, tentu chipset yang diusung juga chipset terbaik besutan Qualcomm terkini.

Baca Juga : Ada Paket Khusus dan Hadiah, Si Cantik LG V30 PLUS Raspberry Rose Resmi Melenggang…

Yakni, Snapdragon 845, dan disokong dengan RAM pilihan 6GB atau 8GB ditambah dengan media penyimpanan internal dengan dua opsi, yakni 64 GB dan 128 GB, yang dapat ditambah slot microSD. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh yang didukung dengan fitur pengisian cepat Quick Charge 4.0.

Seperti yang telah dikabarkan, nantinya LG V40 yang bakal rilis dengan empat pilihan warga yakni Red, Silver, Blue dan Black. Untuk urusan spesifikasi hardware, serta fitur yang bakal diusung tentu sangat menarik.

Namun apakah nantinya LG V40 mampu mendongkrak nama LG dan juga mampu untuk mendatangkan keuntungan untuk perusahaan besutan Korea ini ? kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut ditanah air.

Baca Juga : Makin Canggih, LG V30s Segera Meluncur dengan Kamera AI ?