Begini Penampakan iPhone Murah Mendatang?

0
406
Copyright©Smeaker

Kapan iPhone Murah Dirilis?

Eratekno.com – Wujud dari iPhone murah kini kembali menampakkan dirinya. Seperti yang dilaporkan jika perangkat iPhone ini kabarnya akan hadir dengan embel-embel nama iPhone SE2.

Namun banyak juga yang berpendapat jika ponsel tersebut akan hadir dengan nama iPhone 9. Soal desain, sepertinya perangkat iPhone ini masih mengusung konsep yang sama persis dengan iPhone 8.

Baca juga: iPhone 11 Kemahalan? Deretan Smartphone Murah Apple Ini Layak Dibeli di 2020 !

Karena desain yang sama itulah, wajar jika banyak orang yang sangat yakin jika iPhone murah ini hadir sebagai iPhone 9. Untuk spesifikasi lebih detailnya perangkat anyar iPhone ini memiliki frame  yang terbuat dari aluminium.

Copyright©Svetapple

Agar ponsel kali ini terlihat semakin menarik, Apple juga mengusung tiga warna sekaligus yaitu hitam, putih dan merah. Seperti kebanyakan perangkat iPhone pada umumnya, dibagian belakang lebih tepatnya diposisi tengah juga disematkan logo Apple.

Baca Juga: Bahaya Mengintai ! Berhati-hatilah Jika Dapat Pesan Seperti Ini di HP Android-mu!

Di bagian display, iPhone murah ini juga hadir dengan layar personal berukuran 4,7 inch Retina HD. Tepat di layar bagian bawah terdapat gambar rumah kecil yang dilengkapi dengan fitur touch ID.

Untuk sektor fotografi, perangkat terusan dari iPhone 8 ini ternyata hanya mengandalkan satu kamera belakang saja dengan kapasitas 12MP dan aperture f/1.8. Sementara untuk kamera depannya, perangkat iPhone murah ini juga hadir dengan satu kamera berukuran 7MP (f/2.2).

Beralih ke bagian terpenting, yakni bagian dapur pacu dimana perangkat anyar iPhone kali ini mengandalkan kekuatan dari Apple A13 Bionic. Kinerja dari chipset tersebut rupanya dikombinasikan dengan RAM berkapasitas sedang yakni 3GB serta dua varian ROM 64GB dan 128GB.

Untuk harganya sendiri, iPhone murah tersebut dibanderol seharga Rp. 6 jutaan dan akan mulai diproduksi bulan depan. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Baca juga: Dipangkas, Harga 8 iPhone Keren Ini Tinggal Segini Lho, Mau Beli?