Begini Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 Mendatang?

0
116
Copyright©Pocket-Lint

Samsung Galaxy Fold 2 Punya Layar Berlubang?

Eratekno.com – Baru-baru ini, Sebuah media asal Jerman yakni WindowsUnited telah menggunggah sejumlah gambar smartphone, dimana mereka mengklaim jika perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Fold 2.

Render ini dibuat berasal dari serangkaian render yang telah beredar sebelumnya didunia maya. Nah render ini telah  memperlihatkan desain utuh dari Samsung Galaxy Fold 2 mendatang pada saat dirilis.

Baca juga; Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?

Bisa kita lihat, jika nantinya Samsung Galaxy Fold 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep layar Infinity-V dengan sebuah notch atau poni dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya. Pada bezel bagian bawah smartphone ini nampak masih tebal, dan dibagian belakang mengingatkan kita dengan desain dari Galaxy S20 Plus.

Copyright©Pocket-Lint

Bagian bodi belakang Samsung Galaxy Fold 2 ini dibungkan dalam sebuah panel berbentuk persegi panjang, dan didalamnya terdapat sejumlah kamera komplit beserta dengan LED flash untuk membanti pencahayaan.

Baca juga: Resmi, Samsung Telah Meluncurkan Tablet Murah Terbarunya. Mau Beli?

Pada saat dibuka, Samsung Galaxy Fold 2 ini memiliki ukuran yang sangat luas layaknya tablet. Mekanisme lipatanya mirip sekali dengan buku dan nampak terdapat sebuah S-Pen sebagai fitur pendukungnya.

Berbeda dengan layar dibagian depan, untuk layar didalam hp android ini menggunakan konsep punch hole sebagai rumah kamera depannya yang berada di bagian pojok atas. Seperti yang dilaporkan oleh Pocket-lint, untuk ukuran layar Samsung Galaxy Fold 2  ini masih belu diketahui baik pada bagian depan maupun bagian dalam.

Selain bocoran render tersebut, sayangnya masih belum banyak informasi yang kita dapatkan soal Samsung Galaxy Fold 2  ini. Dan bahkan  soal spesifikasi dari smartphone ini pun juga masih misterius saat ini.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?