Begini Tampilan iPhone X Kalau Gunakan 3 Kamera Belakang ! Mirip Huawei P20 Pro ?

0
176
[email protected]

Render iPhone X dan iPhone X Plus Terkini dengan Tiga kamera belakang ?

Eratekno.com – Pabrikan aksesori smartphone, yakni “Ghostek” yang belum lama ini telah mengungkap skema desain case untuk iPhone X dan iPhone X Plus terbaru yang disebut-sebut bakal dirilis pada akhir tahun ini. Menurut desain case itu, kedua lini andalan Apple tersebut yang rupanya bakal mempunyai tiga kamera (triple-camera) belakang.

Baca Juga : Rumor, Apple Bakal Pangkas 20 Persen Komponen iPhone di 2018? Kenapa

Agar terlihat seperti nyata, “Concept Creator” yang kemudian membuat sebuah render untuk iPhone X dan iPhone X Plus. Masih belum jelas mengenai penempatan flash pada iPhone X dan iPhone X Plus, karena tak tertera pada skema desain case buatan Ghostek tersebut. sehingga, Concept Creator yang beranggapan untuk menaruhnya di bawah kamera.

[email protected]

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya mengenai kabar dari iPhone dengan triple-camera yang bocor ke media internet. sebelumnya, ada sejumlah sumber dalam yang juga turut membeberkan ke media jika Apple yang sedang menggarap iPhone dengan menyematkan triple-camera, seperti yang dikutip KompasTekno, Senin (2/7/2018), dari LetsGoDigital.

Baca Juga : Tim Cook Bantah Apple Terlibat Kasus Berbagi Data dengan Facebook ? Benarkah

Adapun, sumber-sumber tersebut yang menyatakan iPhone dengan triple-camera yang bakal diumumkan pada 2019, bukan di tahun 2018 ini. Tetapi masih belum bisa yang memastikan tentang kepastian dari kabar tersebut. Dimana sebelumnya, sHuawei yang telah lebih dulu mengadopsikan triple-camera ke dalam produknya, yakni P20 Pro yang diluncurkan di ajang MWC 2018, Barcelona, Spanyol.

Huawei yang memiliki konfigurasi kamera utama resolusi 40 megapiksel, telephoto 8 megapiksel dan monokrom 20 megapiksel. Sehingga, kamera dari P20 Pro ini yang disebut memungkinkan untuk menghasilkan gambar dalam kondisi yang minim cahaya. Dengan adanya triple-camera, P20 Pro ini mampu melakukan 3x zoom tanpa penurunan kualitas gambar, dan juga fungsi hibrida 5x zoom guna sebagai pelengkap.

Apabila iPhone X dan iPhone X Plus terbaru mampu menyaingi spesifikasi triple-camera P20 Pro, bakal seperti apa ? selebihnya kita tunggu saja sampai peluncuran produk tersebut dipasaran.

Baca Juga : Wow Menarik, Saingi Samsung AR Emoji, Apple Pamer Memoji ! Seperti Apa Bentuknya