Begini tampilan Smartphone Misterius Dua Layar Nubia, Bernama Nubia Z18S ?

0
245
[email protected]

Inilah Smartphone Misterius dengan Dua Layar, Bernama Nubia Z18S ?

Eratekno.com – Sebelumnya bocoran mengenai desain smartphone yang misterius yang kini tengah digarap oleh Nubia. Menariknya, smartphone misterius ini yang bakal hadir dengan dua layar, dimana layar sekundernya yang berada di bagian belakang perangkat. Diperkirakan, perangkat tersebut yakni Z18, benarkah begitu ?

Baca Juga : Smartphone Anyar, Nubia Hadirkan Layar Fullscreen Terbaru ! Spesifikasi lain ?

Mengenai spesifikasi dari smartphone misterius tersebut yang kini mulai sedikit terkupas. Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, diperkirakan smartphone ini yang bakal mempunyai penyebutan nama Nubia Z18S. tak hanya itu, diduga kuat panel layar yang bakal diusung dibagian punggung perangkat tersebut telah mengadopsi teknologi LCD dengan resolusi yang rendah.

[email protected]

Sebab, untuk layar belakang yang hanya digunakan untuk foto narsis serta video chat, sehingga jelas dapat dilakukan dengan menggunakan dukungan dual-camera yang ditanamkan. Walaupun smartphone dua layar tersebut bukanlah teknologi yang baru, tetapi yang ditawarkan oleh Nubia tersebut pasti tergolong sesuatu yang lebih menarik.

Banyak yang mempertanyakan, apakah nantinya Nubia Z18S bakal dikemas dengan layar utama berponi ? apabila menilik beberapa bocoran gambar yang ada, nampaknya Nubia yang enggan menghadirkan hal tersebut ke dalam perangkatnya. Kemungkinan, layar berponi bakal diterapkan untuk perangkat Nubia pada seri yang lainnya.

Baca Juga : Penampakan Nubia Red Magic Mulai terungkap ! Siap Jegal Xiaomi Black Shark ?

Diharapkan, Nubia Z18S tak hanya hadir dengan desain yang menarik dengan adanya dua layar, namun Nubia juga dapat hadir dengan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Oleh sebab itulah, smartphone tersebut yang bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 845 yang diperkirakan bakal meluncur sebelum akhir tahun ini.

Dimana Nubia yang ini tengah disibukkan dengan persiapan smartphone teranyarnya, yakni Nubia Z18. Ada salah satu yang menarik, smartphone ini yang akan dikemas dengan desain bezel-less di semua sisinya, Nubia yang menyebut teknologi layar tersebut dengan FullScreen 3.0. selain itu, bocoran sebelumnya yang menampilkan jika Nubia Z18 telah lolos pengujian AnTuTu di atas 280 ribu.

Kemungkinan smartphone ini bakal didukung dengan spesifikasi hardware yang bertenga, tak hanya disisi dapur pacu, namun juga RAM serta ROM yang ditanamkan.

Baca Juga : Nubia Bakal Saingi Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic ?