Begini Wujud Nyata Dari iPhone Murah Mendatang?

246
Copyright©Tribunnews

Bocoran iPhone 9 Muncul di TikTok

Eratekno.com – Saat ini perusahaan Apple dikabarkan sedang menyiapkan perangkat terbarunya yang memiliki nama iPhone 9. Dimana bocoran mengenari iPhone murah itu pun sudah banyak beredar didunia maya belakangan ini.

Yang terbaru, bocoran mengenai iPhone murah ini beredar dalam bentuk video. Video ini direkam serta diunggah oleh salah seorang pengguna dalam sosial media yang lagi populer yakni TikTok.

Baca juga; Fitur Ini Bisa Bikin iPhone Kamu Jadi Barang ‘Rongsokan’

Dalam sebuah video yang memiliki durasi hanya 15 detik ini, sang pembocor tersebut pun telah memperlihatkan bentuk serta desain keseluruhan yang diduga sebagai iPhone murah tersebut.

Copyright©twitter

Dari bocoran yang beredar, terlihat jika iPhone murah ini masih bakal menggunakan keberadaan tombol Home Fisik yang menjadi ciri khas dari vendor Apple. Tombol fisik ini nantinya bakal digunakan sebagai Touch ID, sama seperti dengan beberapa seri iPhone murah sebelumnya.

Baca juga; Pengguna WhatsApp di iPhone Akhirnya Dapatkan Fitur Dark Mode!

Dalam bocoran yang beredar, nampak jika iPhone murah ini memiliki warna biru Aqua yang mirip sekali dengan varian warna dari iPhone 11 terbaru. Dari rumor yang beredar, dikatakan jika ponsel ini nantinya memiliki desain seperti iPhone 8, namun ukuranya yang lebih tebal menyerupai iPhone 4.

Pada bagian bawahnya, iPhone murah ini memiliki port charger dan juga lubang speaker. Namun kita tidak melihat adanya jack audio 3.5 mm pada ponsel tersebut.  Namun ada yang dalam bocoran tersebut, dimana tulisan ‘iPhone’ telah dihilangkan pada perangkat tersebut.

Sejumlah warganet pun mengatakan, jika bocoran iPhone 9 yang beredar ini adalah palsu. Dan benar saja, jika memang iPhone murah yang beredar itu adalah hasil modifikasi.

Terepas dari itu semua, disebutkan jika nantinya iPhone murah ini bakalan hadir pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang sebegai generasi penerus dari iPhone SE. Dan kabarnya ponsel tersebut sudah diproduksi bulan ini.

Baca juga; Usung Jeroan iPhone 11, Smartphone Murah Apple Ini Akan Datang Ditanggal Ini, Minat Beli?