Beli Hp Android Dengan RAM 12 GB ini, Kamu Dapat Potongan Rp 1 Juta!

0
593
Copyright©Pocket-int

Hp Android Oppo Reno 10x Zoom (12 GB) Dijual Di Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang kita beritakan sebelumnya, jika Oppo baru saja merilis Hp android terbaru mereka yakni Oppo Reno 10x Zoom dengan varian baru. Dimana kali ini Oppo menghadirkan versi RAM yang lebih besar yakni 12 GB.

Oppo Reno 10x Zoom ini masuk dalam kategori 10 smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Selain itu dengan keberadaan kapasitas RAM yang lebi besar juga meningkatkan kemampuan dari ponsel tersebut nantinya.

Baca juga: 450ribuan, HP Murah 4G dengan Berbagai Keunggulan Ini Rilis di Indonesia !

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya, untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue. Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau 8.999 juta dan hanya dijual secara daring ,” Ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Pocket-int

Selain kapasitas RAM yang ditingkatkan, untuk spesifikasi dari Hp Android ini pun tidak jauh beda dengan Oppo Reno 10x Zoom versi sebelumnya. Selain kapasitas RAM yang lebih besar, versi baru ini juga membawakan warna baru lagi.

Baca juga: Buruan Sikat, Belasan HP Android Ini Dapat Potongan Harga Lebih Murah !

Bagi kalangan professional yang memiliki mobilitas tinggi, jelas Reno 10x Zom RAM 12GB menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki. Selain kamera yang mumpuni, Hp Android ini juga dibekali dengan fitur VOOC 3.0 yang mempercepat pengisian daya baterainya nanti.

Bagi anda yang tertarik memilikinya, Hp Android ini sudah bisa dibeli melalui toko online Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan AKuLaku mulai hari ini, Harga Oppo Reno 10x Zoom (12 GB) dijual senilai Rp 8.9 jutaan.

Anda yang membeli Hp Android ini dalam periode 12 – 14 Desember 2019 mendatang, nantinya bakal mendapat cashback Rp 1 juta Plus bonus Headset Bluetooth Enco Q1.

Baca juga: Oppo ‘Latah’ Bakal Hadirkan Smartphone 5G Murah, Saingi Samsung?