Beli HP Android ini Kamu Bisa Dapat Bonus ‘Mobil’, Mau?

263
Copyright©Inet,detik

Beli HP Android ROG Phone 2 Dapat Bonus Mobil

Eratekno.com – Perusahaan Asus kini sedang bersiap untuk menjual smartphone terbaru mereka di Indonesia. Nah HP Android yang dimaksud ini adalah Asus ROG Phone 2 yang rencananya dijual  di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang.

Nah untuk menggoda minat para konsumennya, pihak Asus pun menjanjikan hadiah ‘mobil’ bagi konsumen yang membeli HP Android terbarunya itu. Eitss tunggu dulu, untuk mobil yang dimaksud ini bukan mobil beneran ya, melainkan mobil yang ada didalam game Asphalt 9.

Baca juga: HP Android Baterai Jumbo dan RAM 8GB Ini Resmi Tiba Dengan Harga Cukup Terjangkau

Dalam meluncurkan Asus ROG Phone 2 kali ini, pihak Asus memang menggandeng sejumlah game ternama untuk mengoptimalkan perangkatnya tersebut. Selain Asphalt 9, sejumlah game lain yang juga diajak kerjasama adalah Rockman X Drive, Shadowngun Legends, dan masih banyak lagi.

Copyright©Inet,detik

Bagi konsumen yang membeli HP Android tersebut, maka mereka akan mendapat hadiah mobil Porsche 911 ROG lengkap dengan sejumlah aksesorisnya dalam game Asphalt 9. Jika dihitung, bonus ini senilai USD 60 atau setara dengan Rp 845 ribu.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 5s

Sementara untuk game Shadowgun Legends, kalian bakal mendapat konten spesial yakni Avatar, Armor, dan lain sebagainya. Begitupun dengan game Rockman X Drive kalian juga bakal mendapatkan konten eksklusif nantinya.

Tak hanya memberikan bonus berupa konten digital saja, namun Asus juga memberikan sejumlah hadiah penarik dalam pembelian HP Android terbarunya itu. Dimana 300 orang pembeli Asus ROG Phone 2 pertama bakal mendapat bonus keren tersebut.

“Untuk 100 pembeli pertama, akan diberikan ROG G-Shock, jaket dan topi. Lalu 100 pembeli berikutnya diberikan adapter 30W, jaket dan topi ROG. Sisanya mendapatkan jaket dan topi ROG,” Kata Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus, dikutip dari laman Inet.Detik.

Terkait soal harga Asus ROG Phone 2 di Indonesia memang belum diketahui. Diperkirakan tak jauh dari seri pertama yakni di angka Rp 12 jutaan – Rp 14 jutaan nantinya.

Baca juga: 2 HP Android Flagship Keren Ini Bakal Dijual di Indonesia dengan Harga Lebih Murah