Beli HP Android Nokia Disini Harganya Yang Lebih Murah, Mau Beli?

0
809
Copyright©GSMArena

HMD Global Berikan Cashback hingga 300ribu Untuk Pembelian HP Android Nokia di Erafone !

Eratekno.comHMD Global diketahui kini merupakan perusahaan pemilik dari lisensi datang dari Nokia. Di Tanah Air sendiri smartphone Nokia memang cukup terkenal dan banyak di cari orang.

Penetrasi pasar yang di lakukan oleh HMD Global di Indonesia sendiri juga cukup mengejutkan. Sebagai vendor baru di pasar ponsel Tanah Air, pemilik merek dagang Nokia tersebut terbilang rajin dalam memasarkan HP Android terbarunya ke Indonesia.

Tak hanya menghadirkan smartphone baru saja di Indonesia, vendor yang berasal dari Finlandia itu juga cukup rajin mengkoreksi harga jual yang ponsel besutannya yang telah di pasarkan di pasaran.

Baca juga : HP Android 5G Ini Akhirnya Mendarat Dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

Seperti pada akhir bulan Agustus 2019 ini, HMD Global baru saja merilis update terbaru harga lini HP Android yang telah beredar di pasaran Tanah Air.

Di lansir dari tabloid pulsa pada Senin, 26 Agustus 2019, setidaknya ada 5 HP Android Nokia yang di jual dengan menawarkan benefit yang menarik yakni berupa cashback hingga 300 ribu rupiah. Seri apa saja?

Copyright©Erafone

Pertama adalah Nokia 4.2 yang di ketahui memiliki harga resmi Rp 2.299.000 dan diberikan cashback 300 ribu sehingga konsumen bisa membawanya pulang dengan harga hanya Rp 1.999.000 saja. ada juga HP Android Nokia 2.2 yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 1.599.000 setelah di potong cashback sebesar 200 ribu rupiah.

Baca juga : Ada Banyak Bonus Menarik Dalam Pre-Order Samsung Galaxy A70 8GB, Kamu Mau?

Tak hanya dua HP Android itu saja ada juga Nokia 3.1 Plus, Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus. Untuk Nokia 6.1 Plus kini di banderol dengan harga Rp 2.499.000. sementara Nokia 5.1 Plus kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 1.799.000 dan yang terakhir adalah Nokia 3.1 Plus yang kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.799.000.

Untuk pembelian HP Android Nokia dengan cashback hingga 300 ribu rupiah ini hanya bisa di dapatkan di Erafone saja. sedangkan untuk pembelian di toko online, seperti Tokopedia, Lazada Indonesia dan Bukalapak harga jual smartphone Nokia juga tidak terlalu berbeda jauh.

Jadi apakah kamu juga tertarik beli?

Baca juga : Deretan HP Android Lawas Nokia Ini Siap Terima Update Android 10, Catat Jadwalnya !