Beli Nokia 6.1 Plus, Dapat Bonus Internet Unlimited dan Pulsa Rp 600.000!

0
721
Copyright©Nokia Indonesia

Beli Paket Bundling Nokia 6.1 Plus Dapat Banyak Bonus dar Smartfren

Eratekno.com – Nokia, pabrikan smartphone asal Finlandia yang kini dipegang oleh HMD Global baru saja merilis smartphone barunya di Indonesia yang bertajuk Nokia 6.1 Plus kemarin, Kamis (6/9/18).

Menurut General Manager Indonesia HMD Global, yakni Sanmeet Sungh Kochar mengatakan, jika Indonesia menjadi market besar bagi Nokia. Maka dari itu, Indonesia menjadi negara yang cocok untuk memasarkan Nokia 6.1 Plus tersebut.

Baca juga:  Para Jomblo, Inilah Aplikasi Kencan Online di Play Store Wajib Kamu Coba!

“Indonesia, bagi kami adalah salah satu market yang sangat besar. Kami membawa produk ini dengan sisten operasi Android murni, dengan keamanan sistem yang selalu kami perbarui setiap bulan,” kata Sanmeet dikutip dari laman Kompastekno.

Copyright©Nokia Indonesia

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia 6.1 Plus ini masuk dalam kategori kelas menengah. Dan yang menarik, Nokia 6.1 Plus menjadi smartphone Android One Nokia yang dijanjikan bakal mendapatkan sistem operasi terbaru Android Pie nanti.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Nokia 6.1 Plus hadir dengan mengusung layar yang sangat luas berukuran 5,8 Inch FHD dengan aspek rasio 19:9. Smartphone ini juga hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP dibodi belakang, dan 16 MP dibagian bodi depan.

Sementara pada jeroannya, dengan harga Nokia 6.1 Plus yang cukup terjangkau smartphone ditenagai oleh chip Snapdragon 660 dengan dibantu oleh RAM 4 GB. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oroo 8.1.

Untuk harga Nokia 6.1 Plus ini di Indonesia dibanderol Rp 3,4 jutaan, dan mulai dipasarkan pada bukan ini juga di seluruh ritel dan mitra Nokia. Ada juga paket bundling untuk pembelian Nokia 6.1 Plus ini, dimana pengguna bisa mendapatkan paket harga cicilan 0 persen selama 12 bulan maupun 24 bulan.

Dalam paket bundling ini, anda bisa mendapatkan kuota internet 4G Unlimited smartfren, telepon tanpa batas sesama smartfren, pulsa hingga Rp 600.000 hingga Voucher Go Life yang hargannya lebih dari Rp 200.000.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!