Beli Oppo F11 Pro Sekarang Harganya Lebih Murah!!

0
2880
Copyright©mysmartprice

Oppo F11 Pro Dapat Potongan Harga Resmi

Eratekno.com – Trend potongan harga smartphone saat ini terus berlanjut, setelah kemarin kita membahas tentang Asus dan Nokia yang memotong harga sejumlah smartphone miliknya, kini giliran perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo yang juga ikutan.

Pada kesempatan kali ini, Oppo memberikan potongan harga untuk smartphone kelas menengah miliknya yakni Oppo F11 Pro yang dikenal dengan jagoan kamera selfie tersebut.

Baca juga: 4 Smartphone Android Fingerprint Dalam Layar Dengan Harga Terjangkau!

Oppo F11 Pro hadir dengan menggunakan konsep kamera Pop-up yang membuatnya memiliki layar fullscreen. Dan bagi anda yang tertarik membelinya, kali ini harga Oppo F11 Pro bisa didapatkan lebih murah dari sebelumnya.

Copyright©Oppo

Pada saat mulai debutnya lalu, harga Oppo F11 Pro ini dibanderol senilai Rp 4.999.000, harga yang sangat sepadan dengan dukungan spesifikasi yang dimilikinya. Namun kini update terbaru, harganya dipangkas jadi makin murah.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah yang Pas Buat Ojek Online, Pilih Mana?

Bagi anda yang berminat, harga Oppo F11 Pro ini sekarang dibanderol senilai Rp 4.599.000 saja. Harga baru ini sudah berlaku di gerai resmi Oppo maupun sejumlah distributor resmi dari vendor Oppo.

Tentu dengan harga Oppo F11 Pro yang semakin terjangkau tersebut, memberkan opsi menarik bagi sejumlah konsumen yang berencana membeli ponsel android baru untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Terlebih, Oppo F11 Pro ini telah di sokong dengan dukungan kamera mantap didalamnya. Seperti kita tahu, jika smartphone ini hadir dengan menggunakan dual kamera belakang dengan resolusi utama berujuran 48 MP. Kamera tersebut mampu menghadirkan detail foto yang sangat tajam dengan komposisi warna yang natural.

Apalagi kamera Oppo F11 Pro ini juga mendapat dukungan fitur Nightscape dan Chroma Bosst yang diduetkan bersama dengan teknologi AI, maka hasil jepretannya pun dijamin tak akan mengecewakan pengguna nantinya.

Baca juga: Nongol di Situs Resminya, Harga Oppo A1K di Indonesia Dibandrol Rp. 1 Jutaan!