Beli Samsung Galaxy M10 Disini Harganya Lebih Murah, Jangan Kehabisan!

0
779
Copyright©Samsung

Beli Samsung Galaxy M10 Sekarang Bonus Potongan Harga

Eratekno.comSamsung Galaxy M10 memang sudah tidak asing lagi. Meski demikian smartphone besutan Samsung tersebut hingga saat ini masih saja menjadi pusat perhatian. Setelah diresmikan beberapa waktu lalu akhirnya pihak dari Samsung Indonesia sudah mulai memasarkan perangkat barunya tersebut.

Dan memasarkan Samsung Galaxy M10,  kali ini Samsung memilih jalur online. Seperti bekerjasama dengan e-commerce ternama salah satunya adalah Blibli.com. Ya, diketahui apabila Blibli menawarkan smartphone Galaxy M10 ini dengan harga yang sangat spesial.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Spek Dewa, Cocok Buat Main PUBG Tanpa Lag!

Walau dibandrol dengan harga yang relatif murah, namun rupanya pihak Samsung sama sekali tidak mengurangi kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M10. Hal tersebut terlihat dari kehadiran fitur keamanan face unlock.

Copyright©Samsung

Blibli.com melakukan masa promo penjualan Samsung Galaxy M10 mulai tanggal 27 – 31 Maret 2019. Tak hanya memberikan harga spesial ternyata e-commerce tersebut juga akan memberikan bonus berupa potongan harga bagi konsumen yang mengikuti Flash Sale. Wooww,, buat kamu yang tidak mau kehabisan harus gerak cepat nih.

Baca juga: Fitur Dark Mode di WhatsApp Android Sudah Diluncurkan, Gimana Caranya?

Tak tanggung-tanggung, selama masa promo diketahui apabila pihak Blibli akan memberikan cashback sebesar Rp. 50.000, untuk konsumen yang ikut promo Flash Sale Samsung Galaxy M10.

Nah buat yang mau ikutan flash sale ponsel android ini bisa melakukan order mulai tanggal yang telah ditentukan dan untuk jam nya sendiri dimulai pukul 09.00 – 13.00. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat jadwal flash sale dibawah ini.

Copyright©Samsung

Samsung Galaxy M10 hadir dengan desain infinity-V dan layar berukuran 6,2 inchi. Pada bagian belakang, Samsung juga membenamkan dual kamera dengan masing-masing lensa sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash.

Tak hanya kamera dual kamera, di bagian depan juga memiliki kamera depan dengan konfigurasi 5 megapiksel. Untuk jeroannya sendiri, Samsung Galaxy M10 hadir dengan chipset Exynos 7870 Octa-Core 1.6 GHz dan berjalan dengan sistem operasi Android Oreo 8.1. Selain itu Samsung juga menggunakan RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 16GB.

Baca juga: Terungkap, Berikut Tanggal Rilis Smartphone Android 5G Pertama Samsung!