Beli Samsung Galaxy S10 Disini Harganya Lebih Murah, Buruan!

0
447
Copyright©Android Authority

Samsung Galaxy S10 Dapat Potongan Harga!

Eratekno.com – Dalam peluncuran Galaxy S20 kemarin, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung juga memberikan kabar baik lainnya yaitu pemangkasan banderol harga Samsung Galaxy S10 yang merupakan varian lama.

Namun porongan harga Samsung Galaxy S10 yang diumumkan kemarin ini hanya berlaku di pasar Amerika Serikat. Lantaran pihak Samsung masih belum menentukan apakah Indonesia juga bakal menurunkan harga smartphone itu apa belum.

Baca juga; Ssttt, ,Disini Pre-Order Samsung Galaxy S20 Cuma Rp 12jutaan, Beneran Nggak Mau Nih?

“Memang ada pricing adjustment, tapi kami sedang melakukan diskusi untuk soal itu,” kata Taufiqul Furqan, Samsung Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©JD.ID

Meskipun begitu, pantauan dari KompasTekno melalui situs resmi Samsung, dimana pihak Samsung Indonesia ini menggelar promo menarik berupa cashback untuk untuk pembelian Samsung Galaxy S10 ini dan juga Galaxy S10 Plus varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baca juga; HP Android Samsung Dengan Baterai 6.000 mAh ini Segera Dirilis, Harganya?

Sekarang, anda bisa membeli hp android ini dengan banderol harga Rp 12 jutaan dari sebelumnya Rp 13 jutaan. Sementara untuk Galaxy S10 Plus bisa anda beli senilai Rp 13 jutaan dari harga sebelumnya 13 jutaan. Sayangnya, promo yang berlangsung hingga 29 Februari ini tidak berlaku untuk Galaxy S10e yang masih dijual dengan harga yang sama.

Sementara itu, disalah satu e-commerce ternama yakni JD.ID telah memangkas banderol harga Samsung Galaxy S10 ini jauh lebih murah dibandingkan harga yang ada didalam situs resmi Samsung.

Untuk harga Samsung Galaxy S10 ini dijual senilai Rp 10.3 jutaan untuk versi reguler, dan Rp 11.8 jutaan untuk versi Plus. yang menarik, untuk harga Samsung Galaxy S10 Plus varian RAM 8GB/512 GB ini dijual lebih murah lagi yakni Rp 13.2 jutaan dari harga normalnya Rp 18.5 jutaan.

Baca juga; HP Samsung “Flagship” Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Yakin Nggak Pengen Beli?