Beli Sekarang, 4 HP Android Keren Vivo Ini Ada Potongan Harga!

0
1150
Copyright©Vivo

4 HP Android Vivo Dapat Potongan Hingga Rp 800 Ribu

Eratekno.com – Vivo merupakan vendor asal Tiongkok yang nampak adem ayem belakangan ini. Dimana mereka tak nampak sedang mempersipkan smartphone baru lagi untuk dipasar Indonesia.

Meskipun begitu, pergerakan vendor Vivo dipasar smartphone Tanar Air tidak diam saja. Meskipun mereka tidak merilis HP Android baru, namun pihak Vivo juga sibuk untuk mengoreksi harga jual dari sejumlah perangkat miliknya.

Baca juga: Smartphone Murah Ini Dibekali Fitur Tahan Air dan RAM 8 GB, Mau?

Seperti pantauan dari tim Eratekno melalui toko online Lazada, dimana ada sejumlah HP Android Vivo yang mendapatkan potongan harga resmi dari Vivo Official Online Store dari E-commerce tersebut.

Copyright©lazada

Ada 4 HP Android yang mengalami potongan harga pada kesempatan kali ini, dan potongan yang diberikan pun bervariasi, mulai dari Rp 200 ribu hingga yang paling besar adalah Rp 800 ribu.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Potongan harga palin besar diberikan untuk perangkat Vivo V15 (6GB). sebelumnya HP Android ini dijual dipasaran senilai Rp 4.3 jutaan, namun kini anda bisa membelinya dengan harga lebih murah menjadi Rp 3.5 jutaan.

HP Android selanjutnya yang mendapat potongan harga kali ini adalah Vivo S1 (4GB), dimana sebelumnya smartphone ini dijual Rp 3.3 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 3 jutaan saja. Sementara untuk harga Vivo Y17 (4GB) yang sebelumnya dijual Rp 2.9 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 2.7 jutaan saja.

Yang terakhir ada smartphone murah Vivo Y91C. Dimana diawal kedatangannya HP Android ini dibanderol senilai Rp 1.8 jutaan, namun kini anda bisa membawanya pulang cukup dengan membayar uang senilai Rp 1.5 jutaan saja.

Baca juga: Dibekali Baterai Besar, Smartphone Murah Vivo U3 Dijual Cuma Segini!