Beli Sekarang, HP Android 4 Kamera Belakang Terbaik Ini Harganya Dipangkas Jadi Lebih Murah !

0
247
Copyright©droidlime

HP Android Flagship Ini Dapat Cashback Hingga 500ribuan 

Eratekno.comBulan Februari selalu identic sebagai bulan kasih sayang. Yups pasalnya tanggal 14 Februari selalu di peringati sebagai hari kasih sayang.

Meski hari Valentine telah berakhir tapi buat kamu yang masih belum puas dan ingin memberikan hadiah special untuk orang terkasihmu, memberikannyaq HP Android nampaknya sebuah pilihan yang cukup tepat.

Pasalnya dibulan ini banyak pabrikan smartphone yang memberikan penawaran menarik untuk HP Android besutan mereka. Salah satunya adalah Huawei.

Baca juga : HP Android 5G dengan RAM 12GB Bakal Meluncur Bulan Ini, Harganya?

Yups, pabrikan ponsel asal negeri Tirai Bambu ini mmberikan banyak promo buat kamu di momen Valentine tahun 2020 ini. Yang menarik Huawei memberikan potongan harga kepada smartphone flagship andalannya yang banyak diminati konsumen di Tanah Air.

Produk tersebut tak lain adalah Huawei Mate 30 Pro. Selain itu Huawei juga menghadirkan warna baru untuk Huawei Nova 5T dan dijual dengan harga yang cukup menarik.

Copyright©Huawei

Yang pertama untul Huawei Mate 30 Pro di promo ini mendapatkan cashback hingga 500 ribu rupiah dan kini kamu bisa membawa HP Android flagship ini pulang dengan harga Rp 11.999.000. yang menarik konsumen pembeli Mate 30 Pro juga mendapatkan Freebuds Lite secara gratis.

Baca juga : Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik di Dunia, Mau Beli?

Huawei Mobile Indonesia juga menghadirkan warna baru untuk Huawei Nova 5T yakni Crush Green dan dilepas dengan harga jual Rp 4.999.000.

Buat kamu yang tertarik bisa mendapatkan harga special untuk HP Android Huawei ini dengan mengunjungi Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit Mall), Surabaya (Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall), dan Medan (Mall Deli Park).

Selain itu, promo ini juga bisa didapatkan di Erafone dan toko-toko yang telah bekerjasama dengan Huawei. Yang perlu kamu ketahui promo yang diberikan oleh Huawei ini hanyaq berlaku mulai 7 Februari lalu dan akan berakhir tanggal 16 Februari 2020 besok. Jadi sebelum promo ini berakhir, buruan sikat guys.

Gimana yakin nih nggak tertarik berburu diskon ini?

Baca juga : Bawa Kamera 108MP dan Snapdragon 865, 2 HP Android Ini Rilis dengan Harga Menggoda !