Beli Smartphone Murah ini Dapat Bonus Kuota 41 GB, Yakin Gak Mau?

0
628
Copyright©Liputan6

Beli Smartphone Murah Xiaomi Bundling Kuota 41 GB

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, belakangan ini sejumlah vendor smartphone mengandeng sejumlah operator seluler menjadi mitra mereka setiap kali merilis ponsel baru di Tanah Air.  Memang tidak semuanya, namun  kebanyakan mereka melakukan hal ini guna menggoda para konsumen agar tertarik membelinya.

Seperti yang dilakukan oleh pihak Xiaomi kali ini, mereka menggandeng operator seluler Smartfren untuk menawarkan paket bundling dalam pembelian Smartphone murah terbaru mereka yang memiliki nama Redmi 8A Pro.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah RAM 6GB di Indonesia, Cuma Rp1jutaan !

Penawaran yang diberikan Xiaomi dalam paket bundling Smartphone murah ini cukup menarik, dimana para konsumen bakal mendapatkan benefit berupa kuota 41GB/ bulan serta akses premium VIU selama 90 hari.

Copyright©Selular

Nah masa penawaran paket bundling Smartphone murah ini sendiri berlaku mulai bulan April – Juni 2020 mendatang. Dimana harga Redmi 8A Pro yang ditawarkan di Indonesia sendiri senilai Rp 1.599.000 hingga Rp 1.699.000. Dimana para konsumen bisa mendapatkannya di sejumlah toko online seperti Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com, ataupun Authorized Mi Store.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Dengan Kamera Canggih Harga Terjangkau, Mana Pilihanmu?

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” Ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, dikutip dari laman Selular.

Untuk paket bundling Smartphone murah ini langsung dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota ini bakal langsung masuk setelah pengguna melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan pulsa tersebut bakal tetap utuh.

Baca juga: Tiga Smartphone Murah ini Dapatkan Android 10 Sekarang, Buruan Update!