Beli Vivo S1 Disini Kamu Bisa Dapat 2 Hadiah Keren Ini, Buruan!

0
194
Copyright©hitekno

Ada Cicilan 0% Untuk Pembelian Vivo S1

Eratekno.com – Belum genap sebulan melenggang di pasar Tanah Air, keberadaan smartphone Vivo S1 memang cukup menyita perhatian. Sebab perangkat baru milik Vivo ini tidak hanya memiliki komponen yang komplit akan tetapi juga hadir dengan desain menawan.

Vivo S1 menjadi smartphone generasi milenial yang wajib untuk kamu miliki. Dengan desain depan belakang yang stylish ditambah dengan gradasi warna dan dilapisi dengan panel nano-ion membuat tampilannya terlihat semakin mewah.

Baca juga: Harganya Cuma Sejutaan di Indonesia, HP Android ini Punya Dual kamera dan RAM 3 GB!

Vivo juga menghadirkan hp android tersebut dengan dua pilihan warna yaitu Skyline Blue dan Cosmic Green. Disamping desain yang sangat keren tersebut, Vivo S1 juga dilengkapi dengan desain 2.5D sehingga membuat perangkat ini nyaman saat di genggam. Karena ukurannya yang memang tidak terlalu tebal.

Copyright©hitekno

Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone kece ini kamu bisa membeli di retail ternama seperti Erafone. Dan di bulan Agustus ini Vivo akan mengadakan promo menarik seperti promo cicilan 0% dan cicilan mudah tanpa menggunakan kartu debit.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan Performa Handal, HP Android Rp. 1 Jutaan ini Layak Kamu Beli!

Selain itu untuk kamu yang akan membeli Vivo S1 di Erafone, kamu juga akan mendapatkan hadiah keren seperti, Bluetooth Headset Level U dan Mini Tripod. Promo tersebut berlaku periode sekarang hingga 31 Agustus 2019.

Performa yang dimiliki oleh smartphone Vivo S1 ini memang tidak ada tandingannya. Disamping itu Vivo juga telah menyematkan prosessor Octa-Core dengan desain 12nm serta kecepatan 2.0GHz sebagai kekuatan dari smartphone tersebut.

Disamping desainnya yang trendy, Vivo S1 juga hadir dengan konfigurasi kamera yang mumpuni. Dimana terdapat tiga kamera yang terdiri atas kamera utama 12 MP, lensa super wide angle 8 MP dan yang terakhir juga ada 2 MP depth sensor sebagai penyempurna hasil jepretan.

Untuk menyeimbangi kamera tersebut, Vivo juga sudah mempersiapkan ruang seluas 4GB untuk kapasitas RAM. Sedangkan untuk internal memorinya sendiri berkisar 128 GB. Melihat serangkai keistimewaan yang dimiliki oleh Vivo S1 wajar apabila perangkat tersebut dibandrol sekitar Rp. 3,5 jutaan.

Baca juga: Harga Terjangkau, 4 Fitur Andalan Vivo Z1 Pro Ini Bikin Anak Muda Indonesia Kepincut.