Belum Dirilis, Bocoran Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Sudah Terbongkar?

0
326
Copyright©Gizmochina

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Lebih Mahal Dari Prediksi?

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, yakni Xiaomi memang dikabarkan sedang mempersiapkan smarphone terbarunya yakni Copyright© yang segera dirilis dalam waktu dekat.

Meskipun belum resmi dirilis, namun bocoran harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini malah sudah mejeng disalah satu situs jual beli online lho. Sebuah toko online asal Moldova yang bernama Smart.md telah memajang smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro lengkap dengan harganya.

Baca juga: Stylish, Begini Penampakan Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2!

Setidaknya, pada halaman tersebut diketahui jika Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki dua varian penyimpanan, yakni berukuran 32 GB dan 64 GB. Pada situs tersebut, harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro (32 GB) dibanderol 343 USD atau setara Rp 5,1 jutaan. Sementara harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro (64 GB) dibanderol 379 USD (Rp 5,6 jutaan).

Copyright©Gizmochina

Tentu, harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini jauh diatas perkiraan harga awalnya, yakni sekitar Rp 3,8 – Rp 4,3 jutaan. Perkiraan ini muncul setelah ada rumor yang menyebutkan jika smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 636.

Baca juga: Catat, Ini jadwal Trio iPhone 2018 Rilis di Indonesia!

Meskipun begitu, kita belum bisa memastikan apakah nantinya banderol harga yang tertera itu bakal sama saat Xiaomi Redmi Note 6 Pro sudah dirilis ke publik. Pasalnya hingga saat ini vendor Xiaomi juga tidak memberikan informasi berapa harga ponsel android miliknya itu.

Dikutup dari laman Kompastekno, Xiaomi Redmi Note 6 Pro diperkirakan bakal hadir dengan menggunakan 4 lensa kamera. Pembagiannya nanti adalah dua kamera dibagian bodi depan, dan dua kamera sisanya diletakkan di bagian bodi belakang.

Lalu untuk layarnya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dikabarkan memiliki ukuran 6,26 inch dengan aspek rasio 19:9 dan memiliki notch dibagian atas. Selain itu, untuk ukuran baterai yang digunakannya memiliki kapasitas 4000 mAH.

Baca juga: Karena Faktor ini, Xiaomi Mi A2 Lite Jadi Tak ‘Recommended’ Dibeli?