Belum Resmi Dirilis, Samsung Galaxy A6 (2018) Sudah Pamer Video Tutorialnya ? Kapan Meluncur

0
356
[email protected]

Terungkap, Beredar Teaser Samsung Galaxy A6 (2018) ! Bakal Segera Rilis ?

Eratekno.com – Sejumlah bocoran mengenai Samsung Galaxy A6 (2018) yang telah beredar di internet sejak dalam beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, tampang dari perangkat tersebut juga sudah terpampang, yaitu smartphone yang mempunyai tubuh ramping berdesain Infinity Display.

Baca Juga : Samsung Garap Galaxy S10, Usung Kamera 3D dan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar ?

Dan yang terbaru, adanya video tutorial selfie dengan menggunakan Galaxy A6 (2018). Dimana video yang berdurasi sekitar 2 menit, video tersebut yang kelihatannya direkam dari sebuah gerai resmi Samsung di Vietnam. Terdapat seorang perempuan yang sedang memberikan tutorial yang menggunakan seragam pegawai Samsung serta  berbicara dengan bahasa Vietnam.

[email protected]

Bisa dikatakan jika video tersebut resmi, namun yang telah bocor di khalayak umum yang sebelum waktunya. Jika berdasarkan tutorial, Galaxy A6 (2018) ini yang mempunyai kamera berkualitas sebesar 16 megapiksel pada sisi belakang dan depan. Dimana kedua kamera tersebut yang telah dilengkapi dengan flash LED, namun untuk selfie yang dapat diatur intensitas cahayanya, sehingga dapat dengan mudah untuk disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Baca Juga : Di Korea Selatam, Samsung Hadirkan Galaxy J2 Pro Tanpa Internet, Kenapa ?

Ditambah dengan fitur terbaru, dimana pengguna memungkinkan untuk menghasilkan selfie dengan efek bokeh yang mumpuni. Fitur stiker yang lucu juga dapat dinikmati, seperti yang dikutip melalui KompasTekno, Senin (30/4/2018) dari PhoneArena. Tak hanya kamera, tutorial tersebut juga menjelaskan mengenai konfigurasi layar Galaxy A6 (2018) yang berjenis Super AMOLED yakni dengan kualitas HD+ dengan bentang layar berukuran 5,6 inci.

Sayangnya, selain tutorial tersebut diatas tak ada lagi yang turut dijabarkan mengenai komponen lainnya. Namun jika berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy A6 (2018) ini bakal ditemani dengan varian “plus” yakni dengan ukuran yang lebih besar serta mempunyai kamera ganda (dual-camera).

Sekedar bocoran informasi, Galaxy A6 (2018) yang digadang bakal disenjatai dengan prosesor Exynos 7870, dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal sebesar 32GB. Sedangkan untuk Galaxy A6 Plus (2018) yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 625, dengan RAM 4GB dan storage 64GB.

Baca Juga : Terbaru, Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S9 Versi Mini ! Berminat ?