Belum Resmi Meluncur, Moto E5 Kok Sudah Muncul di Situs Resmi?

0
352
Moto E5 Play
copyright©Gizbot

Informasi yang Turut Serta Pada Penampakan Motorola Moto E5 di Laman Resmi Perusahaan

Eratekno.com – Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah bocoran mengnai Moto G6 yang mana terpampang nyata di laman TENAA. Akan tetapi kali ini berbeda lagi karena salah satu perangkat Smartphone terbaru lainnya yang juga berasal dari perusahaan naungan Lenovo ini yang bernama Motorola Moto E5.

Untuk perangkat Smartphone Motorola Moto E5 ini nantinya akan hadir di kelas ekonomis pada tahun ini. Dari informasi yang telah didapatkan dari laman resmi Motorola, Smartphone Motorola Moto E5 ini nantinya akan memiliki varian “Play” yang mana banderolan harga juga lebih murah jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Simak Nih: Oppo A1 Rilis, Hasilkan Jepretan Foto Setara 50 Megapiksel?

Terlebih lagi yang membuat pembahasannya ini lebih menarik lagi yaitu, di tahun 2018 ini sepertinya akan menjadi tahun pertama bagi Motorola untuk meluncurkan perangkat Smartphone varian Play ke dalam kelas E series.

Penampakan Moto E5 Play di Situs Resmi
copyright©Hub91

Walaupun masih belum meluncur secara resmi, dengan kemunculan Smartphone Motorola Moto E5 ini pada laman resminya telah menandakan kalau pihak perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah tidak sabar untuk memamerkan Smartphone ekonomis terbarunya ini pada laman resminya.

Ketahui Yuk: Harga dan Fitur Unggulan Sharp Aquos S3

Jika dilihat dari penampakan gambar yang tertera pada laman resmi Motorola ini, kelihatannya walaupun Motorola Moto E5 ini nanti menyasak kalangan kelas bawah namun konsep desain yang diterapkan tidak bisa dibilang kelas murahan. Perangkat ini nantinya juga bakal dibekali dengan fitur khas dari sang vendor bernama Moto Actions.

Perlu kalian ketahui bahwa Moto Actions ini merupakan fitur yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk menambahkan software dengan basis sensor gerak ke dalam perangkat Smartphone Motorola miliknya.

Namun sayang, dari bocoran tersebut tidak diikutsertakan pembahasan detail mengenai spesifikasi lengkap dari Motorola Moto E5 ini. Akan tetapi jika kita lihat dari rumor yang beredar sebelumnya, Smartphone ini nantinya bakal dijejali dengan layar beraspek ratio sebesar 16:9 Classic. Kemudian di bagian depannya tersemat sensor kamera selfie yang didukung dengan LED Flash berkualitas.

baca juga: Inovasi Baru 2 Tahun kedepan, Apple Hadirkan iPhone Lipat?