Belum Resmi Rilis, Nokia X Kembali Curi Perhatian Lewat Teaser Video ! Seperti Apa ?

0
372
[email protected]

Bikin Penasaran, Nokia X Goda Calon Pengguna Melalui Teaser Video hands-on !

Eratekno.com – Informasi terbaru mengenai smartphone besutan HMD Global, dimana tak lama lagi bakal merilis perangkat Nokia dengan mengusung notch tau poni di layar, yakni Nokia X, yang semakin mencuri perhatian. Apabila sebelumnya yang juga beredar adanya teaser foto dari Nokia X, namun kini giliran penampakan yang berupa video singkat yang memperlihatkan hands-on perangkat yang bakal di hadirkan pada 16 Mei mendatang.

Baca Juga : Nokia X Segera Melenggang Pertengahan Mei, Bakal Miliki Poni Seperti iPhone X?

Seperti yang dikutip melalui Tekno Liputan6 dari Phone Arena, Sabtu (5/5/2018), video hands-on dari Nokia X tersebut yang diunggah di laman berbagi YouTube. Walaupun terlihat seluruh penampakannya, tetapi dalam video tersebut yang tak menyebutkan spesifikasi hardware apa saja yang bakal ditanamkan ke dalam tubuh Nokia X itu.

[email protected]

Walaupun begitu, disebabkan video yang terpotong pada bagian atas, sehingga tidak terlihat adanya notch di atas layar. Namun salah satu yang pasti, Nokia X yang bakal tak memiliki tombol Home. Dimana smartphone ini yang terlihat memiliki layar bezeless. Sedangkan di bodi belakangnya, terdapat kamera belakang ganda dengan posisi yang mirip dengan Nokia 8.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N-Series Bakal Dibangkitkan Kembali Mei Mendatang ?

Nokia X katanya bakal hadir menjadi smartphone yang menyasar kelas menengah dari HMD Global. Diprediksi, smartphone ini yang bakal dijual di pasaran sekitar US$ 250 atau setara Rp 3,4 jutaan. Menurut rencana, smarthone tersebut yang akan diluncurkan di Tiongkok, namun ada kemungkinan jika HMD Global yang bakal melempar ke pasar lain, namun dengan harga yang lebih tinggi.

Sebelumnya, bocoran yang telah diterima oleh media yang menyatakan jika Nokia X yang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9. Walaupun masih belum dapad dipastikan, namun besar kemungkinan jika smartphone tersebut bakal mempunyai dua opsi kapasitas RAM, yaitu 4GB dan 6GB.

Berdasarkan kabar, Nokia X yang berperan sebagai jembaran antara Nokia 6 dan Nokia 7 Plus. Oleh sebab itu, perangkat tersebut yang diperkriakan berkisar dari US$ 255 hingga US$ 285 atau berkisar di rentang Rp 3,5 juta ke atas.

Baca Juga : Nokia X6 Bakal Dihidupkan Kembali dengan Menyuguhkan Kamera Ganda ?