Belum Sepekan Rilis di Indonesia, PUBG Lite Dapat Respon Negatif!

0
1940
Copyright©Duniaku

PUBG Lite di Indonesia Masih Memiliki Sejumlah Bug

Eratekno.com – Terhitung mulai tanggal 14 Februari 2019 kemarin, PUBG Lite memulai debutnya di platform PC untuk regional Indonesia. Kehadiran versi ini dimaksudkan agar semua pemain bisa memainkan PUBG Lite meskipun dengan PC kelas standard.

Meskipun bukan hal baru, PUBG Lite ini memang sudah rilis awal kali sejak beberapa bulan lalu. Namun saat itu, pihak PUBG Corp menyediakan game PUBG Lite ini di wilayah negara Thailand saja.

Baca juga: Cara Download Dan Main PUBG Lite di PC Dengan Mudah, Simak Yuk!

Beberapa bulan berselang, akhirnya pihak perusahaan pun mengumumkan bakal memperluas penyebaran PUBG Lite ini ke sejumlah negara, mulai dari Bangladesh, Laos, Kamboja, Brunei, Malaysia, Filipina, Myanmar, Thailand, Singapura, dan juga Indonesia.

Copyright©Duniaku

Sejumlah pemain yang memainkan game PUBG Lite ini sejak awal, baik saat di server Thailand hingga Indonesia saat ini, PUBG Corp dinilai masih kurang memuaskan dari segi optimalisasi in-game.

Baca juga: 3 Aplikasi Dewasa Ini Pernah Tuai Kontroversi, Sudah Coba?

Masalah klasik yang dialami dalam permainan PUBG Lite ini yaitu pada masalah rendering ibjek yang lambat pada saat para pemain terjun dari parasut mereka dan terpaksa harus menunggu dalam beberapa waktu hingga game bisa me-render objek secara utuh.

Tak cukup sampai situ saja, didalam game PUBG Lite ini juga terdapat sejumlah bug  yang sangat fatal dan seharusnya tak boleh terjadi menyangkut gameplay. Seperti contohnya buh Suppressor+M416 ialah suara yang dihasilkan dari kombinasi senjata dan muzzle yang bisa membuat lawan bingung.

Tentu dengan adanya sejumlah bug tersebut dalam game PUBG Lite ini, diharapkan segera diatasi dalam patch update selanjutnya. Bukan merujuk pada usia debutnya masih muda di Indonesia, namun lebih ke perbaikan permainan agar para gamer juga semakin menyukainnya.

Baca juga: Cara Perbaiki PUBG Lite PC Yang Crash Atau Tidak Bisa Dijalankan!