Belum Tahu? Begini Lho Cara Membuka Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Berbeda!

0
933
Copyright©tribunnews

Cara Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Berbeda

Eratekno.comWhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang paling populer dan digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Bahkan hampir semua pengguna Smartphone saat ini sudah memasang aplikasi per-pesanan ini dalam perangkatnya sebagai media komunikasi utamanya.

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Membuat Grup WhatsApp Melalui Browser Komputer!

Untuk menggunakan aplikasi ini sendiri, pengguna harus verifikasi nomor-nya agar lebih mudah terhubung dengan teman dan pengguna lainnya. Jadi, nomor yang sudah terdaftar sebagai akun WA tadi tidak bisa digunakan untuk mendaftar lagi, padahal beberapa orang ingin membuka akun tersebut menggunakan dua HP dengan sejumlah alasan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada sebuah cara mudah yang bisa kalian coba untuk membuka satu akun WA dalam dua perangkat berbeda, tetapi bukan dengan versi Web ya! Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

Cara Membuka Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Berbeda

  • Pertama-tama, kalian bisa unduh dan pasang aplikasi bernama ‘MultiMessage for WhatsApp’ dalam perangkat lain kalian.
Copyright©Nextren
  • Kemudian, jika proses instalasi sudah selesai, maka buka aplikasinya dan lakukan scan code barcode yang ada di aplikasi tersebut menggunakan fitur WA Web di ponsel kalian. Cara ini memang hampir sama dengan cara kerja WhatsApp Web, hanya saja ini di ponsel Android lain yang berbeda ya guys.
  • Nah, dengan begitu kalian bisa menjalankan satu akun WhatsApp di dua Smartphone yang berbeda.
  • Memang sih WA Web juga bisa digunakan untuk membuka akun kita dengan perangkat lain, namun untuk WA Web versi Android fitur ini belum tersedia, jadi untuk cara alternatif, bisa menggunakan aplikasi tambahan tersebut.

Nah, seperti itulah cara membuka satu akun WhatsApp di dua Smartphone berbeda yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi MultiMessage for WhatsApp. Dengan begitu, kalian bisa membuka akun WA kalian menggunakan HP lain saat HP satunya sedang tidak ada paketan atau masih dipinjam teman dan saudara. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Wajib Tahu, 5 Tanda Jika Kontak WhatsApp Kamu Telah Diblokir!